Back

Viral! D.O EXO Keciduk Ngevape Ditempat Umum!

 

Viral! D.O EXO Keciduk Ngevape Ditempat Umum! - Indonesia Dream Juice

Viral! D.O EXO Keciduk Ngevape Ditempat Umum! – Baru-baru ini, berita mengenai D.O, salah satu anggota dari grup K-pop terkenal EXO, menjadi sorotan publik setelah ia terlihat vaping di tempat umum. Insiden ini menjadi viral di media sosial, dan banyak penggemar dan netizen berbicara tentangnya.

D.O EXO Keciduk Ngevape Sama Netizen

Kejadian ini terjadi ketika D.O sedang berada di luar rumahnya dan terlihat sedang menggunakan perangkat vape. Berita ini berawal gara-gara video yang di unggah di Pann Nate pada 4 Agustus 2023 silam. Divideo ini, personel EXO ini di duga asyik vaping dan ngeluarin asap dari hidung dan mulutnya. Seperti apa yang di lakukan para vapers, D.O juga melakukan hal yang sama.

 

Reaksi Netizen Liat D.O EXO Ngevape

Reaksi terhadap insiden ini sangat bervariasi. Beberapa penggemar merasa sangat terkejut dan kecewa melihat idol mereka terlibat dalam aktivitas merokok elektronik, terutama di tempat umum. Mereka mengingatkan bahwa sebagai seorang publik figur, D.O seharusnya memberikan contoh yang baik kepada penggemarnya, terutama yang masih muda.

Ini nih komentar-komentar K-Popers yang dikutip dari allkpop.

“Bagi saya, bagian merokok tidak penting, tetapi menurut saya dia harus mencoba mencari tempat dengan lebih sedikit orang untuk melakukannya” Lovelyhanskz

“Ya… Itu bagian yang menjijikkan. Dia bisa melakukan vape selama dia mau, tapi setidaknya dia harus perhatian…” Instigator-blink

“Uap dari rokok elektrik TIDAK berbahaya atau menjijikkan. Faktanya, sebagian besar rasa rokok elektrik adalah makanan penutup dan rasa buah, dengan persentase yang sangat kecil adalah rasa tembakau.” Djvillan

“Jika ada yang merokok atau vape beraroma itu, saya berharap mereka tidak melakukannya di sebelah saya. Baunya mengganggu” kingcowjunghwan

“Vaping BUKAN merokok! Didiklah dirimu sendiri!” djvillan

Sebenarnya, memang gak ada yang salah sih dari perilaku D.O EXO ini. Tapi kok jadi perdebatan yang begitu panas ya?

Di sisi lain, ada juga penggemar yang lebih memahami situasi ini dan menyatakan bahwa D.O adalah individu yang memiliki hak untuk membuat keputusan pribadi. Mereka berpendapat bahwa menggunakan vape bukanlah tindakan yang ilegal atau berbahaya seperti merokok tembakau konvensional, meskipun tetap harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab.

 

Baca Juga : Efek Samping Liquid Expired

 

Tanggapan Pihak EXO atau Agensi Terkait

Sampai saat ini, agensi yang menaungi D.O atau pihak terkait belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini. Namun, insiden ini memberikan pengingat bahwa seorang selebriti selalu berada di bawah sorotan publik dan tindakannya dapat memiliki dampak besar pada penggemar dan masyarakat luas.

Ketika kasus semacam ini muncul, penting bagi publik untuk menjaga etika dalam berbicara tentangnya dan memahami bahwa semua orang dapat membuat kesalahan. Sebagai penggemar, dukungan dan cinta kepada idolamu tetap penting, sambil mengingatkan mereka untuk tetap menjaga citra yang positif di mata publik.

 

 

Nah daripada ngurusin D.O yang viral gara-gara ngevape, mending pilih langsung aja liquid favoritmu yang berkualitas cuma di Indonesia Dream Juice! Jangan lupa follow instagram kami @idjofficial biar ga ketingaalan info-info menarik seputar liquid dan event vape!

Untuk konsultasi terkait liquid yang kamu suka hubungi admin disini yaa!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?