Back

Vapefair 2023: Pameran Vape Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar di Jakarta

Vapefair 2023: Pameran Vape Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar di Jakarta - Indonesia Dream Juice

Vapefair 2023: Pameran Vape Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar di Jakarta – Vapefair 2023, pesta vape terbesar di Asia Tenggara, kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 11-12 November 2023. Acara ini merupakan ajang tahunan yang menghadirkan berbagai produk dan layanan vape dari berbagai produsen dan distributor di Indonesia dan mancanegara.

Vapefair 2023 dimeriahkan oleh berbagai acara menarik, termasuk kompetisi vape, seminar dan workshop, serta pameran produk vape. Kompetisi vape yang digelar di Vapefair 2023 meliputi cloud chasing, trick vaping, dan freestyle. Kompetisi ini diikuti oleh para vapers dari berbagai kalangan, mulai dari pemula hingga profesional.

Selain kompetisi, Vapefair 2023 juga menghadirkan berbagai seminar dan workshop yang membahas berbagai aspek tentang vape, termasuk kesehatan, regulasi, dan bisnis. Seminar dan workshop ini menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya.

Pameran produk vape di Vapefair 2023 menghadirkan berbagai produk vape terbaru dari berbagai produsen dan distributor. Pengunjung dapat melihat dan mencoba berbagai produk vape secara langsung.

Vapefair 2023 merupakan ajang yang tepat bagi para vapers untuk mendapatkan informasi terbaru tentang vape, bertemu dengan sesama vapers, dan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari produsen dan distributor vape.

Peserta Vapefair 2023

Vapefair 2023 diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai produsen dan distributor vape di Indonesia dan mancanegara. Peserta Vapefair 2023 berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Amerika Serikat. Tentunya IDJ juga ikutan nangkring di Vapefair dong frenn!!

Peserta Vapefair 2023 - Indonesia Dream Juice

Acara-acara di Vapefair 2023

Event ini menghadirkan berbagai acara menarik, termasuk:

  • Pameran produk vape

Pameran produk vape di event ini menghadirkan berbagai produk vape terbaru dari berbagai produsen dan distributor. Pengunjung dapat melihat dan mencoba berbagai produk vape secara langsung.

  • Acara Seru-Seruan

Pada Event ini IDJ juga meramaikan dan memberikan berbagai permainan seru seperti foosbal dan lomba-lomba yang menarik

Pengunjung Vapefair 2023

Event ini dikunjungi oleh lebih dari 20.000 pengunjung dari berbagai kalangan, termasuk vapers, pengusaha, dan masyarakat umum. Pengunjung berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Bali.

Pengunjung Vapefair 2023 - Indonesia Dream Juice

Kesimpulan

Event ini merupakan ajang yang sukses digelar di Jakarta. Acara ini berhasil menghadirkan berbagai produk dan layanan vape terbaru, serta berbagai acara menarik yang dapat dinikmati oleh para vapers. Event ini menjadi bukti bahwa industri vape di Indonesia terus berkembang dan semakin diminati oleh masyarakat.

 

Baca Juga : Vape Semakin Dinikmati dan Diminati Anak Kuliahan

Prospek Industri Vape di Indonesia

Prospek Industri Vape di Indonesia - Indonesia Dream Juice

Industri vape di Indonesia terus berkembang pesat. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya produsen dan distributor vape di Indonesia, serta semakin meningkatnya jumlah vapers di Indonesia.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan, jumlah vapers di Indonesia meningkat dari 2,8 juta pada tahun 2022 menjadi 3,2 juta pada tahun 2023. Peningkatan jumlah vapers ini didorong oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya merokok, serta kemudahan untuk mendapatkan produk vape.

Prospek industri vape di Indonesia masih sangat cerah. Hal ini didukung oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya jumlah vapers di Indonesia, serta kebijakan pemerintah yang mendukung industri vape. Pemerintah Indonesia telah menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 28 Tahun 2022 tentang Produk Tembakau Alternatif. Peraturan ini mengatur tentang peredaran dan penggunaan produk vape di Indonesia.

Acara ini akan menjadi ajang yang lebih besar dan lebih menarik, serta akan menghadirkan berbagai produk dan layanan vape terbaru.

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?