Back

UMKM Festival Indonesia at Jatim Expo Surabaya

IDJ pada UMKM Festival Surabaya

Indonesia Dream Juice berpartisipasi dalam acara UMKM Festival yang di gelar pada tanggal 9 Oktober 2022 di Jatim Expo Surabaya. UMKM Festival Indonesia merupakan event yang bertujuan memajukan UMKM di Surabaya, event ini dipenuhi oleh berbagai macam stan dari berbagai macam jenis UMKM.

Menjadi salah satu UMKM, Indonesia Dream Juice tentunya tidak melewatkan kesempatan yang bisa di dapat dari acara ini. Banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai kalangan usia dan kelas ekonomi, membuat acara ini menjadi tempat yang pas untuk UMKM menunjukkan produk-produk yang mereka jual atau kembangkan. Kami pun mendapatlan banyak pengunjung ang mengaatakan bahwa ini adalah kali pertama mereka mendengar tnetang brand vape kami.

Banyak juga pencinta vape dan pelanggan setia kami yang menghadiri acara ini dan mengunjungi booth Indonesia Dream Juice. Banyak aktivitas menarik yang sudah kami siapkan untuk para pengunjung booth Indonesia Dream juice, seperti bagi-bagi ice cream gratis, banyak jenis game yang bisa dimainkan bersama-sama, kami juga menyediakan promo-promo menarik yang bisa didapatkan hanya untuk pengunjung booth. 

Tidak sampai di situ saja, keseruan event ini ditambah oleh kehadiran artis-artis ibu kota dan membawakan lagu-lagu yan sedang trend saat ini. Ada Jono Joni, kemudian After Shine, ada pula Stand Here Alone dan yang terakhir adalah Pee Wee Gaskin. Dengan kehadiran mereka, acara in menjadi lebih meriah dan seru. Tidak hanya itu, event ini juga dihadiri oleh orang-orang penting seperti Bapak Emil Dardak, Bapak Ali Parawansa, Bapak Ali Affandi, dan juga Ibu Indah Kurnia yang menyempatkan waktu mereka untuk berkeliling dan mengenal UMKM yang ada di acara tersebut.

Sekian keseruan dari Indonesia Dream Juice pada festival UMKM di Surabaya ini, tunggu kami di acara selanjutnya. See you!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?