Back

Tips Memilih Liquid Terbaik di Tempat Jual Liquid Terdekat

Tips Memilih Liquid Terbaik di Tempat Jual Liquid Terdekat - Indonesia Dream Juice

Sekarang ini merupakan masa dimana segala macam hal sudah dilengkapi dengan teknologi canggih. Bukan hanya peralatan dan perlengkapan kerja, merokok pun sudah bisa dilakukan dengan teknologi tersebut dalam bentuk rokok elektrik dengan varian liquid nikmat yang bisa didapatkan di tempat jual liquid terdekat.

Rokok elektrik merupakan sebuah terobosan baru yang mana menggunakan vape berisi liquid dengan berbagai varian rasa. Kamu bisa menikmati sensasi merokok dengan rasa manis dan segar. Rokok elektrik ini disebut dengan vape. Sudah pasti kamu sering mendengar atau melihat orang vaping bukan?

 

Tips Mendapatkan Liquid Terbaik di Tempat Jual Liquid Terdekat!

Tips Memilih Liquid Terbaik di Tempat Jual Liquid Terdekat - Indonesia Dream Juice

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, rokok elektrik tidak lagi dalam bentuk batang dan mengeluarkan asap ketika di hisap. Rokok elektrik berbentuk sebuah mesin penghasil uap ketika dihisap, atau disebut juga dengan vaping.

Bagi kamu yang masih baru menggunakan vape, sudah pasti ingin tahu bukan, bagaimana cara mendapatkan liquid terbaik dan sesuai dengan selera? Kamu bisa menyimak ulasan lengkap yang kami siapkan berikut. Agar nantinya, kamu tidak salah memilih jenis dan varian liquid untuk vaping dengan nikmat.

Mengetahui Berbagai Jenis Liquid ke Tempat Jual Liquid Terdekat

Seperti halnya dengan rokok batangan yang terdiri dari jenis-jenis berbeda, liquid untuk vape juga sama. Umumnya di dalam dunia vape, terdapat dua jenis liquid, yaitu Salt Nicotine dan Freebase. Nah, kedua jenis liquid ini biasanya digunakan pada jenis vape yang berbeda.

Ketika kamu tepat memilih jenis liquid berdasarkan jenis vape yang digunakan, tentu saja kenikmatan yang sempurna dapat terasa. Begitu pula jika sebaliknya, kamu bukannya mendapat kenikmatan saat vaping, malah merasakan kehambaran dan menimbulkan kerusakan vape dengan lebih cepat.
Kedua jenis liquid tersebut memiliki ciri yang khas dari aroma, kadar nikotin, hingga rasanya. Biasanya jenis freebase akan menghasilkan uap yang lebih banyak. Selain itu juga memiliki rasa yang lebih pekat dan padat di dalam mulut. Meskipun kadar nikotinnya tergolong rendah.
Sedangkan jenis salt nicotine atau sering disebut salt nic memiliki kadar nikotin yang lebih tinggi meski uap yang dihasilkan lebih sedikit. Untuk rasanya smooth dan tidak mengganggu di tenggorokan, sehingga sangat cocok untuk para pemula atau kamu yang ingin beralih dari rokok batang ke vape.
Untuk mendapatkan kenikmatan vaping, wajib memilih jenis liquid yang sesuai selera, baik dalam hal rasa maupun kadar nikotin. Pastikan, tak salah memilih jenis liquid berdasarkan jenis vape yang digunakan. Kamu bisa mendapat berbagai jenis liquid terbaik di tempat jual liquid terdekat dari wilayahmu.

Lakukan Review dari Berbagai Brand dan Distributor Liquid

Setelah memahami jenis-jenis liquid, kamu harus mencari tahu berbagai review dari brand dan distributor liquid. Kamu bisa memulainya dari merk-merk terkenal yang sedang booming. Pastikan mendapat informasi lengkap dengan membaca ulasan pelanggan.

Dengan begitu kamu akan mendapat banyak referensi yang diperlukan dalam menentukan liquid terbaik dari tempat yang menjualnya. Pastikan kamu memperhatikan dengan seksama hal ini, karena pengalaman vaping terbaik hanya akan kamu dapatkan dengan menggunakan liquid yang tepat.

Coba Beberapa Varian Rasa di Tempat Jual Liquid Terdekat

Sebagai vapers, tentu saja kamu perlu mencicipi beberapa varian rasa. Agar nantinya tidak merasa bosan saat melakukan vaping. Hal ini sangat diperlukan, karena liquid yang digunakan dalam vape sangatlah berbeda dengan rasa rokok batangan.

Jadi bukan hanya pemula yang wajib melakukannya, tapi juga kamu yang mulai beralih dari rokok batangan ke vape. Liquid tersedia dengan berbagai rasa, mulai dari rasa tembakau, mentol, dessert, permen, hingga rasa-rasa buah dan berbagai rasa eksotis lainnya.
Umumnya untuk varian rasa ini digolongkan antara rasa fruity dan creamy. Kamu yang suka manis, bisa menggunakan varian creamy dengan rasa-rasa desert, seperti kue tart, coklat, vanila, atau yang lainnya. Sedangkan kamu yang kurang suka dengan rasa manis berlebih, bisa menggunakan liquid varian fruity saja.
Varian tersebut biasanya memiliki rasa buah-buahan, seperti jeruk, strawberry, blackberry, blueberry, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa mencicipi kedua varian liquid tersebut dengan berbagai macam rasa yang tersedia di tempat yang menjualnya, untuk mengetahui mana yang sesuai dengan selera kamu.

Ketahui Kapasitas Konsumsi Nikotin Kamu

Selain varian dan rasa, kamu tak boleh mengabaikan kandungan nikotin dalam liquid. Meski vaping terasa lebih ringan dari merokok, tetap saja, kamu harus memperhatikan kapasitas konsumsi nikotin yang kamu mampu.

Jangan sampai mengonsumsinya secara berlebihan di atas kemampuanmu, karena hal itu dapat menimbulkan hal buruk terjadi. Seperti pusing-pusing, mual, atau bahkan bisa terjadi hal lain yang lebih berbahaya, misalnya keracunan.
Maka dari itu, sangatlah penting memperhatikan kadar nikotin yang tepat untuk tubuh. Sesuaikan dengan kemampuan mengonsumsinya. Jangan sampai berlebihan, tapi jangan sampai kekurangan juga.

Periksalah Bahan Bakunya

Terakhir, sebelum kamu membeli liquid dari tempat yang terpercaya, pastikan kamu sudah memeriksa apa saja bahan baku yang digunakan dalam liquid tersebut. Dengan begitu, kamu bisa lebih aman dan menghindari terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Memastikan bahan baku bisa dimulai dengan memastikan bahwa produk tersebut resmi dan sudah terdaftar atau bukan produk ilegal. Dengan begitu, kamu bisa menghindari bahaya berlebih yang bisa saja terjadi saat vaping atau efek setelahnya.
Kamu juga bisa mengetahui VG dan PG yang terkandung dalam liquid ketika memastikan bahan baku yang digunakan. Dengan begitu, kamu pun bisa mempertimbangkan mana liquid yang tepat dan mana yang tidak untuk kebutuhanmu.
Kamu bisa memilih liquid dengan kandungan VG tinggi jika ingin menghasilkan uap yang banyak. Bisa juga memilih yang kandungan PG nya lebih tinggi jika tidak terlalu suka dengan uap berlebih. Mudah bukan?
Tapi, di mana kamu bisa mendapatkan liquid terbaik dengan bahan baku berkualitas dan varian yang tepat dengan rasa beragam?

 

Baca Juga : Bisakah E-Liquid Vape Kedaluwarsa?

 

Jual Liquid Terdekat Hanya di Tempat Kami!

Dari penjelasan yang sudah kami sampaikan di atas, tentu saja kamu tidak bingung lagi bukan bagaimana cara tepat untuk mendapat liquid terbaik yang bisa didapatkan di tempat jual liquid terdekat? Cara tersebut, bisa coba kamu gunakan saat memilih liquid untuk vape kesayangan.

Dengan melakukannya, kamu bukan hanya akan mendapatkan kenikmatan saat vaping, tapi juga merawat vape kesayangan agar tidak cepat rusak. Untuk mendapatkan varian liquid yang tepat dengan berbagai macam rasa, kamu bisa kunjungi laman utama Indonesia Dream Juice.

Di laman tersebut, dijamin kamu bisa mendapat berbagai macam rasa liquid unik yang jelas tak akan kamu dapatkan dari distributor maupun brand lain. Kami menyediakan dan memproduksi berbagai varian liquid dengan rasa terbaik. Agar vapers bisa memiliki pengalaman menarik saat vaping.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami dan dapatkan liquid terbaik sesuai selera kamu hanya di Indonesia Dream Juice, tempat jual liquid terdekat dan terpercaya! Bisa pesan kapan saja dan dari mana saja secara online! Hubungi admin sekarang juga untuk pemesanan atau kunjungi instagram kami @idjofficial.

 

error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?