Back

Sensasi Liquid Mint yang Menggugah Selera

Sensasi Liquid Mint yang Menggugah Selera - Indonesia Dream Juice

Vaping merupakan aktivitas yang sudah banyak digemari oleh masyarakat. Banyak dari mereka yang memilih ngevape sebagai pengganti rokok karena dinilai lebih aman dibandingkan rokok tembakau. Saat ngevape, maka kamu perlu memiliki liquid dengan berbagai rasa, tak terkecuali Liquid Mint.

Liquid Mint memiliki rasa mint yang menyegarkan sehingga dapat menjadi pilihan tepat kamu yang membutuhkan rasa segar disaat cuaca sedang panas maupun sedang membutuhkan sensasi yang menggugah selera. Apakah kamu salah satu yang menyukai liquid dengan rasa mint ini?

Liquid Mint dengan Rasa yang Menyegarkan

Liquid Mint merupakan salah satu varian liquid yang populer di kalangan vaper. Rasa Liquid Mint dapat membuat segar bagi para penikmatnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat liquid ini terdiri dari PG (Propylene Glycol) dan VG (Vegetable Glycerin), serta berbagai macam flavor yang memberikan aroma.

Selain itu, terdapat juga beberapa produk dari liquid ini yang mengandung nikotin, dan ada juga yang bebas nikotin.

Liquid mint bisa digunakan untuk berbagai jenis device vape, seperti pod, mod, ataupun tank. Setiap device vape memiliki kapasitas yang berbeda dalam menampung sebuah liquid, sehingga kamu bisa menyesuaikan penggunaan liquid dengan device vape yang dimiliki.

Adapun kelebihan dari liquid ini adalah bisa membantu kamu dalam menghilangkan bau mulut yang tidak sedap, lalu bisa memberikan rasa segar yang ada pada mulut, dan bisa membantu mengatasi rasa mual dan juga sakit kepala.

Harga dari liquid ini bervariasi, tergantung pada merek, kualitas, dan juga ukuran. Umumnya, harga liquid ini berada di kisaran Rp50.000,00 hingga Rp300.000,00 untuk ukuran botol 30ml hingga 120ml. Kamu bisa memilih liquid mint dengan merek terpercaya untuk mendapatkan kualitas yang baik.

Tips Memilih Liquid Mint yang Enak

Liquid yang enak menjadi barang yang paling dicari oleh para vapers karena hal tersebut merupakan esensi terpenting saat nge-vape. Rasa liquid memiliki banyak variannya. Salah satu varian yang banyak dicari adalah rasa mint yang nikmat dan menyegarkan.

Rasa mint yang diberikan bisa seperti mint pada permen maupun pada odol. Sensasi dingin dan segar ini bisa membuat kamu menjadi fresh dan tidak suntuk lagi. Terlebih jika dikombinasikan dengan teknik hisapan ke paru-paru, maka dada kamu akan terasa dingin.

Baca Juga : Rekomendasi Liquid Strawberry Cheesecake Paling Enak

Liquid Mint - Indonesia Dream Juice

Berikut ini merupakan tips yang tepat untuk kamu yang ingin membeli liquid mint agar tidak salah pilih:

1. Ketahui Tipe Liquid Berdasarkan Kadar Nikotin

Ada tiga jenis liquid yang beredar di pasaran, yaitu liquid saltnic atau salt nicotine, liquid freebase, dan liquid pods friendly. Liquid salt nicotine memiliki kadar nikotin lebih dari 12 mg dan uapnya lebih sedikit namun lebih cepat diserap tubuh. Jenis ini cocok untuk pemula yang baru beralih dari rokok.

Liquid freebase merupakan jenis liquid yang rendah nikotin, sehingga cocok untuk pemula yang baru memulai nge-vape dan hanya ingin menikmati rasa tanpa nikotin.

Tipe terakhir adalah pods friendly yang merupakan gabungan dari jenis salt nicotine dan freebase. Jenis ini memiliki bahan dasar yang sama dengan liquid freebase, akan tetapi kadar nikotinnya lebih tinggi. Jenis ini memiliki throat hit yang lebih tinggi dibandingkan dengan salt nicotine.

2. Sesuaikan dengan Device Vape yang Digunakan

Komponen utama dari liquid adalah gliserol yang mana terdapat dua jenis gliserol yang digunakan untuk liquid, yaitu polypropylene glycol (PG) dan vegetable glycerin (VG).

Liquid dengan PG yang tinggi menghasilkan rasa yang lebih kuat tetapi uapnya sedikit. Sedangkan liquid dengan rasio VG tinggi lebih menghasilkan uap yang banyak tetapi rasanya tidak terlalu pekat. 

Rasio PG yang lebih tinggi cocok untuk jenis atomizer vape, rasio VG dan PG yang seimbang cocok untuk berbagai alat vape, seperti rebuildable dripping atomizer dan pods. Sedangkan rasio VG lebih tinggi cocok untuk pods, AIO, atau device high voltage. Maka dari itu, sesuaikan rasio PG dan VG dengan device vape.

3. Perhatikan Kadar Nikotin Pada Liquid

Nikotin termasuk ke dalam zat aditif dan menjadi salah satu bahan penting pada liquid. Umumnya, terdapat tiga kategori kandungan nikotin yang tersebar, yaitu 3 mg, 6 mg, dan 9 mg.

Kandungan 3 mg cocok untuk kamu yang biasa menghisap satu sampai dua batang rokok per hari, kandungan 6 mg cocok untuk kamu yang merokok kurang dari sepuluh batang dalam satu hari, sedangkan 9 mg ke atas cocok untuk kamu yang merokok lebih dari sepuluh batang dalam satu hari.

4. Lihat Ulasan Untuk Mengetahui Rasanya

Dalam menemukan rasa liquid yang enak, kamu bisa langsung mencoba liquid tersebut di toko offline agar dapat disesuaikan dengan selera. Tetapi, apabila kamu membeli liquid di toko online, maka akan sulit karena tidak bisa mencoba rasanya. Maka dari itu, kamu bisa melihat ulasan liquid tersebut dari vaper lain.

Setiap orang memiliki sensasi yang berbeda dari satu botol liquid tergantung device yang digunakan. Baca atau tonton beberapa ulasan yang tersebar di internet untuk mendapatkan gambaran mengenai rasa dan aromanya.

Solusi lainnya, kamu bisa menanyakan atau mencoba liquid mint tersebut kepada teman. Jika teman kamu memiliki liquid yang kamu suka, maka coba sedikit liquid tersebut untuk mengetahui rasa dan aromanya.

Rekomendasi Liquid Mint Terenak

Setelah kamu mengetahui cara memilih liquid mint yang enak, selanjutnya akan kami berikan rekomendasi beberapa liquid tersebut yang bisa kamu coba. Berikut rekomendasinya:

1. Alove “Aloevera Grape” 30 ml

Apabila kamu sedang mencari sensasi menyegarkan dan dingin di setiap hembusan nafas, maka kamu akan menyukai Liquid Alove “Aloevera Grape”. Liquid hasil kolaborasi antara apvi.official dan @idjofficial menghadirkan perpaduan yang sempurna antara lidah buaya dan rasa anggur yang menyegarkan

Rasa yang dihasilkan juga autentik sehingga kamu bisa menikmati sensasi dingin yang mengalir di setiap hembusan nafas seperti sedang meminum segelas anggur segar di bawah sinar matahari.

Kamu bisa mendapatkan liquid ini dengan harga Rp100.000,00 untuk ukuran 30 ml dengan kadar nikotin sebesar 10 mg dan kandungan PG/VGnya yaitu 50/50.

2. Daily Dream Saltnic 30 ML

Liquid Daily Dream dapat memberikan sensasi double mint yang membuat segar. Setiap tetes yang dihasilkan dari Liquid Daily Dream akan memberikan kenikmatan yang memberikan sensasi luar biasa.

Dapatkan liquid ini dengan harga Rp120.000,00 untuk varian 30 ml. Dari ukuran tersebut, kamu bisa mendapatkan kandungan nikotin sebesar 25 mg dengan rasio VG/PG sebesar 60/40.

3. Grapeku “Grape Apple Mint” 30 ml

Liquid Grapeku “Grape Apple Mint” merupakan salah satu liquid yang memadukan anggur, apel, dan rasa mint untuk menyegarkan hari-harimu. Liquid dengan ukuran 30 ml ini bisa kamu beli dengan harga Rp85.000,00 saja.

Kandungan nikotin yang ada pada Liquid Grapeku “Grape Apple Mint” sebesar 10 mg saja dengan rasio VG/PG sebesar 50/50.

Liquid Mint banyak dicari para vaper karena rasanya yang menyegarkan. Dapatkan liquid dengan rasa menyegarkan tersebut hanya di Indonesia Dream Juice. Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga melaui admin disini!

error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?