Back

Kamu Vapers Suka Fruity atau Creamy? Rekomendasi Liquid IDJ Terbaru Juni 2024

Kamu Vapers Suka Fruity atau Creamy? Rekomendasi Liquid IDJ Terbaru Juni 2024 - Indonesia Dream Juice

Kamu Vapers Suka Fruity atau Creamy? Rekomendasi Liquid IDJ Terbaru Juni 2024 – Dalam dunia vaping, salah satu keputusan penting yang harus diambil oleh para vapers adalah memilih antara rasa fruity (buah) atau creamy (krim). Preferensi rasa ini sangat bervariasi antar individu, tergantung pada selera pribadi dan pengalaman vaping masing-masing. Artikel ini akan membantu kamu memahami lebih dalam tentang perbedaan antara liquid fruity dan creamy, serta memberikan rekomendasi liquid terbaik untuk mod dan pod system.

Liquid Fruity vs. Liquid Creamy: Apa Bedanya?

Sebelum kita masuk ke dalam rekomendasi, penting untuk memahami perbedaan utama antara liquid fruity dan creamy.

Liquid Fruity

Liquid fruity, sesuai dengan namanya, menawarkan rasa buah-buahan yang segar dan manis. Ini adalah pilihan populer bagi mereka yang menyukai rasa ringan dan menyegarkan. Liquid jenis ini sering kali memberikan sensasi yang lebih ringan di tenggorokan dan biasanya mengandung campuran berbagai jenis buah seperti stroberi, mangga, semangka, atau buah eksotis lainnya.

Liquid Creamy

Di sisi lain, liquid creamy menawarkan rasa yang lebih kaya dan kompleks, sering kali mengandung elemen seperti susu, krim, kue, atau rasa pencuci mulut lainnya. Rasa creamy biasanya memberikan sensasi yang lebih halus di tenggorokan dan meninggalkan rasa yang memanjakan setelah setiap hembusan. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menyukai rasa yang lebih berat dan penuh.

Rekomendasi Liquid Creamy untuk Mod dan Pod

Bagi kamu yang menyukai liquid dengan rasa creamy, berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu coba, baik untuk mod maupun pod system.

Liquid Creamy untuk Mod

1. Blondies Blueberry Cheese Cream Bake 60ml 3mg

Blondies Blueberry Cheese Cream Bake adalah pilihan yang sempurna untuk para pencinta rasa krim yang kaya dan manis. Dengan rasa blueberry yang segar dipadukan dengan cheese cream yang lembut dan kue yang gurih, liquid ini menawarkan pengalaman vaping yang memuaskan. Nikmati rasa blueberry cheesecake yang lezat di setiap hembusan dengan kandungan nikotin 3mg yang cocok untuk penggunaan mod.

Liquid Creamy untuk Pod

1. Blondies Gelato Taro 30mg 30ml

Blondies Gelato Taro adalah liquid yang menawarkan rasa es krim taro yang creamy dan manis. Liquid ini sangat cocok untuk pod system dengan kandungan nikotin 30mg yang memberikan kepuasan nikotin yang optimal. Rasa taro yang unik dan creamy ini pasti akan memanjakan lidah kamu dan memberikan pengalaman vaping yang tak terlupakan.

 

2. UNA Strawberry Saltnic 30mg 30ml

Bagi pencinta stroberi, UNA Strawberry Saltnic adalah pilihan yang tepat. Liquid ini menggabungkan rasa stroberi yang manis dan segar dengan sensasi creamy yang lembut. Dengan kandungan nikotin 30mg, liquid ini sangat cocok untuk pod system dan memberikan hit yang halus di tenggorokan. Rasakan kombinasi sempurna antara stroberi dan krim di setiap hembusan.

 

Baca Juga : Blondies Akan Hadir di VAPEFEST BANDUNG: Sensasi Rasa Terbaru Menyapa Bandung!

 

Rekomendasi Liquid Fruity untuk Mod dan Pod

Jika kamu lebih menyukai rasa fruity yang menyegarkan, berikut adalah beberapa rekomendasi liquid fruity terbaik untuk mod dan pod system.

Liquid Fruity untuk Mod

1. Blondies Fruity Series Freebase 60ml 3mg

Blondies Fruity Series Freebase adalah liquid fruity yang menawarkan rasa buah yang manis dan segar dengan sentuhan dingin es yang menyegarkan. Liquid ini sangat cocok untuk mod system dengan kandungan nikotin 3mg yang memberikan pengalaman vaping yang seimbang. Nikmati sensasi mangga yang juicy dan dingin di setiap hembusan.

Liquid Fruity untuk Pod

1. Blondies Ice Cream Watermelon 30ml 30mg

Blondies Ice Cream Watermelon adalah liquid yang menggabungkan rasa semangka yang manis dan segar dengan sensasi creamy dari es krim. Liquid ini sangat cocok untuk pod system dengan kandungan nikotin 30mg yang memberikan kepuasan nikotin yang optimal. Rasakan kesejukan semangka dan lembutnya es krim di setiap hembusan.

2. Locoz Ice Tea 25mg 30ml

Jika kamu menyukai rasa minuman, Locoz Ice Tea adalah pilihan yang sempurna. Liquid ini menawarkan rasa teh es yang menyegarkan dengan sentuhan manis yang pas. Dengan kandungan nikotin 25mg, liquid ini sangat cocok untuk pod system dan memberikan sensasi vaping yang ringan dan menyegarkan. Nikmati rasa teh es yang autentik di setiap hembusan.

Kesimpulan

Pada akhirnya, pilihan antara liquid fruity dan creamy sangat tergantung pada preferensi pribadi. Jika kamu menyukai rasa yang ringan dan menyegarkan, liquid fruity mungkin lebih cocok untukmu. Sebaliknya, jika kamu menyukai rasa yang kaya dan memanjakan, liquid creamy bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apapun preferensimu, ada banyak pilihan liquid berkualitas tinggi yang bisa kamu coba, baik untuk mod maupun pod system. Semoga rekomendasi ini membantu kamu menemukan liquid yang sempurna untuk pengalaman vaping yang menyenangkan. Selamat mencoba!

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar IDJ yaa!

Masih bingung atau ragu dalam mendaftar di IDJ? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?