Back

Locoz Saltnic Series Akan Rilis Pada Februari 2024

LOCOZ SALTNIC SERIES COMING SOON IN FEBRUARY 2024 - INDONESIA DREAM JUICE

LOCOZ SALTNIC SERIES COMING SOON IN FEBRUARY 2024 – INDONESIA DREAM JUICE

Locoz Saltnic Series Akan Rilis Pada Februari 2024 – Locoz, salah satu brand liquid dari Indonesia Dream Juice, akan segera merilis seri saltnic terbarunya pada Februari 2024 mendatang. Seri ini diberi nama Locoz Saltnic Series, dan akan terdiri dari tiga varian rasa yang berbeda.

Keempat varian rasa yang akan hadir dalam Locoz Saltnic Series adalah:

  • Locoz Lychee
  • Locoz Mango
  • Locoz Ice Tea

Semua varian rasa ini memiliki kandungan nikotin 25 mg, dan dikemas dalam botol berukuran 30 ml.

Locoz Lychee merupakan varian rasa yang memadukan perpaduan rasa leci yang manis dan segar. Varian rasa ini cocok bagi para vapers yang menyukai rasa buah yang manis dan menyegarkan.

Locoz Mango merupakan varian rasa yang memadukan perpaduan rasa mangga yang manis dan creamy. Varian rasa ini cocok bagi para vapers yang menyukai rasa buah yang manis dan creamy.

Locoz Ice Tea merupakan varian rasa yang memadukan perpaduan rasa teh yang segar dengan bunga melati. Varian rasa ini cocok bagi para vapers yang menyukai rasa teh yang segar dingin.

Locoz Saltnic Series akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Februari 2024. Seri ini akan tersedia di seluruh jaringan toko vape di Indonesia.

Kelebihan Locoz Saltnic Series

Locoz Saltnic Series memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Rasa yang nikmat
  • Kandungan nikotin yang pas
  • Harga yang terjangkau

Locoz Saltnic Series diproduksi menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan rasa yang nikmat dan alami. Kandungan nikotin yang pas, yaitu 25 mg, juga membuat seri ini cocok bagi para vapers pemula maupun vapers yang sudah berpengalaman. Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulan dari seri ini.

 

Baca Juga : 2024, Liquid IDJ Harga Tidak Naik

Kesimpulan

Locoz Saltnic Series merupakan seri saltnic terbaru dari Locoz yang memiliki rasa yang nikmat, kandungan nikotin yang pas, dan harga yang terjangkau. Seri ini cocok bagi para vapers pemula maupun vapers yang sudah berpengalaman. Tunggu apalagi nantikan kehadirannya di bulan Februari 2024 mendatang. See you soon, fren!

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?