Back

2024, Liquid IDJ Harga Tidak Naik

Liquid IDJ : Cukai Baru 2024 - Harga Tidak Naik

Liquid IDJ : Cukai Baru 2024 – Harga Tidak Naik

 

2024, Liquid IDJ Harga Tidak Naik – Pada tahun 2023, harga rokok elektrik (REL) dan hasil pengolahan tembakau lainnya (HPTL) mengalami kenaikan sebesar 15%. Kenaikan ini disebabkan oleh kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi konsumsi rokok di Indonesia.

Namun, berbeda dengan REL lainnya, harga liquid IDJ tetap tidak mengalami kenaikan pada tahun 2024. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para vapers di Indonesia.

Ada beberapa alasan mengapa liquid IDJ bisa mempertahankan harga jualnya. Pertama, liquid IDJ merupakan produk lokal yang diproduksi oleh PT. IDJ Internasional. Dengan memproduksi sendiri, IDJ dapat menekan biaya produksi dan menjaga harga jual tetap stabil.

Kedua, IDJ memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia. Hal ini membuat IDJ dapat menjual produknya secara langsung kepada konsumen tanpa melalui perantara. Dengan demikian, IDJ dapat menghindari biaya distribusi yang tinggi.

Ketiga, IDJ memiliki komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Komitmen ini telah dibuktikan oleh IDJ selama bertahun-tahun.

Dengan harga yang tetap, liquid IDJ menjadi pilihan yang tepat bagi vapers yang ingin menikmati vaping dengan kualitas premium tanpa perlu khawatir dengan kenaikan harga.

Kualitas Premium Liquid IDJ

Liquid IDJ dikenal dengan kualitasnya yang premium. Produk ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar internasional.

Liquid IDJ tersedia dalam berbagai rasa yang lezat dan menggugah selera. Selain itu, liquid IDJ juga tersedia dalam berbagai varian nikotin, mulai dari 0mg hingga 6mg.

Dengan kualitas yang premium dan harga yang terjangkau, liquid IDJ menjadi pilihan yang tepat bagi vapers di Indonesia.

Varian rasa yang disebutkan di atas, masih banyak lagi varian rasa liquid IDJ yang bisa Anda coba.

Varian Nikotin yang Beragam

Liquid IDJ tersedia dalam berbagai varian nikotin, mulai dari 3mg hingga 30mg. Varian nikotin ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

 

Baca Juga : Berapa Lama Asap Pod Hilang di Paru-paru?

Kesimpulan

Liquid IDJ merupakan produk vaping berkualitas premium dengan harga terjangkau. Dengan harga yang tetap pada tahun 2024, liquid IDJ menjadi pilihan yang tepat bagi vapers di Indonesia.

Jika Anda sedang mencari liquid vaping berkualitas dengan harga yang terjangkau, liquid IDJ adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?