Back

Kenikmatan Vaping dengan Kesegaran dari Menthol Liquid

Kenikmatan Vaping dengan Kesegaran dari Menthol Liquid - Indonesia Dream Juice

Kenikmatan Vaping dengan Kesegaran dari Menthol Liquid – Saat membahas tentang industri vape, tidak bisa diabaikan betapa pentingnya perbincangan mengenai liquid. Sebab, keduanya saling melengkapi dan menciptakan esensi utama dari pengalaman merokok menggunakan vape.

Seiring dengan meningkatnya popularitas vape, terjadi pula peningkatan jumlah varian liquid dengan berbagai rasa yang beragam. Dalam kategori ini, menthol liquid muncul sebagai pilihan favorit yang semakin mendapat tempat di hati para vaper.

Menthol Liquid, Pilihan Terbaik untuk Rasa Manis yang Pas

Di dalam dunia vape, terdapat dua klasifikasi utama liquid yang dikenal luas, yaitu jenis salt nicotine dan freebase. Perbedaan dari keduanya mencakup aspek kepulan uap yang dihasilkan, tingkat konsentrasi nikotin, serta kompatibilitasnya dengan berbagai jenis vape yang berbeda.

Liquid freebase umumnya lebih sering digunakan dengan vape mod yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak uap. Hal tersebut menyebabkan kamu akan memiliki pengalaman merokok yang lebih intens.

Sementara itu, liquid salt nicotine umumnya sering digunakan dalam kombinasi dengan vape pod. Salah satu jenis perangkat vape yang sederhana, tetapi lebih praktis.

Tidak hanya sekadar menciptakan sensasi rasa yang beragam, Kehadiran mentol liquid juga akan meningkatkan pengalaman merokok kamu menggunakan vape.  Melalui kehadiran jenis salt nicotine dan freebase akan membantu Kamu mendapatkan variasi yang menarik dalam pengalaman menggunakan vape.

Kenikmatan Vaping dengan Kesegaran dari Menthol Liquid - Indonesia Dream Juice - Locoz Mango - Locoz Honeydew - Locoz Grape

Tips Mengoptimalkan Sensasi Segar dari Menthol Liquid

Bagi para pengguna vape, terutama para pemula, terdapat sejumlah tips berharga yang dapat kamu coba agar pengalaman merokok kamu semakin meningkat.

Selain itu, kamu akan merasakan menghadirkan sensasi yang lebih memuaskan ketika menerapkan beberapa tips berikut.

1. Memilih Liquid dengan Kadar PG yang Tinggi

Mengenal komposisi PG (Propylene Glycol) dan VG (Vegetable Glycerol) dalam liquid menjadi kunci penting yang harus kamu ketahui. Sebab, setiap komposisi memiliki karakteristik uniknya sendiri.

Perlu kamu ketahui kalau VG memiliki dampak pada volume uap yang dihasilkan. Di mana semakin tinggi kandungan VG, maka akan semakin banyak uap yang dihasilkan. Meskipun, hal tersebut akan berdampak pada rasa yang menjadi lebih ringan.

Di sisi lain, PG juga akan memberikan rasa yang lebih tajam dengan produksi uap yang lebih terbatas. Selain itu, perlu kamu ketahui kalau sangat penting dalam menjaga keseimbangan kedua hal tersebut.

Sebab, rasio PG-VG yang seimbang seperti 50:50 akan menghasilkan rasa dan produksi uap dengan baik. Tips buat kamu yang menginginkan rasa yang lebih intens, maka pilihlah rasio 60:40 atau 70:30.

2. Memahami Cara Mengisi Liquid Vape dengan Benar

Tips penting berikutnya yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan sensasi maksimal dari menthol liquid adalah mengetahui tipe vape yang digunakan. Untuk pengguna vape tipe mod, basahi kapas coil dengan merata sebelum mengisi liquid.

Selain itu, kamu wajib memastikan kalau seluruh kapas basah secara maksimal. Tujuannya adalah agar kamu bisa menghasilkan uap dan rasa yang optimal.

Sebaliknya, bagi pengguna vape model pod, pengisian liquid disarankan untuk mengikuti bentuk cartridge yang beragam.

Kamu wajib menghindari pengisian yang terlalu penuh. Hal tersebut bertujuan agar dapat mencegah aliran udara terganggu dan kapas terlalu basah.

3. Menyesuaikan Liquid dengan Device Vape yang Digunakan

Kemudian, tips penting lainnya yang wajib kamu pahami adalah kesesuaian antara jenis liquid dan perangkat vape. Sebab, masing-masing jenis pastinya memiliki perangkat yang cocok untuk dipakai agar menghasilkan rasa yang sesuai dengan keinginan.

Perlu diketahui kalau liquid freebase cocok digunakan dengan vape mod, sedangkan salt nicotine lebih cocok dengan vape jenis Pod. Dengan demikian, agar rasa menthol liquid yang dihasilkan lebih optimal, cobalah lakukan tips yang kami berikan ini.

Rekomendasi Jenis Menthol Liquid Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Dalam industri vape yang semakin berkembang, tidak mungkin kamu akan melewatkan pembahasan mengenai liquid. Salah satu elemen penting yang menjadi pelengkap dalam pengalaman vape yang nikmat.

Dengan beragamnya varian liquid yang tersedia, kamu akan memiliki fleksibilitas untuk mengeksplorasi berbagai rasa sesuai selera.

Salah satu jenis liquid yang menarik perhatian, terutama dari kalangan anak muda, adalah menthol liquid. Berikut ini adalah rekomendasi yang terbaik dan paling memikat.

 

1. Liquid Locoz Grape Ice

Liquid ini menyuguhkan perpaduan rasa anggur yang segar dan sensasi dingin yang sangat nikmat ketika dinikmati di cuaca yang panas.

Liquid ini juga dikenal memiliki nilai ekonomis yang baik tanpa mengorbankan kualitas. Dengan harga sekitar 100 ribu rupiah, kamu akan merasakan pengalaman vaping dengan suasana yang segar dan fresh.

Produk dari Indonesia Dream Juice ini tersedia melalui website official yang bisa anda beli disini!

 

2. Liquid Locoz Honeydew Ice

Rekomendasi berikutnya adalah Liquid Locoz Honeydew Ice dari Indonesia Dream Juice untuk mendapatkan pengalaman menthol yang segar tanpa efek gatal di tenggorokan.

Liquid ini memadukan rasa melon dan mint untuk menciptakan sensasi buah segar yang begitu fresh. Pilihan yang tepat bagi kamu pecinta rokok menthol yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Selain itu, efek yang dihasilkan oleh throat hit sangat halus dan nyaman. Liquid Locoz Honeydew Ice tersedia dalam botol 60ml dengan harga terjangkau yakni Rp100.000.

 

Baca Juga : Tips Menikmati Liquid Vape Lebih Maksimal!

3. Liquid Locoz Mango Ice

Selanjutnya, terdapat jenis menthol liquid rasa mangga sebagai pilihan ideal untuk penggemar sensasi menthol yang lebih fruity dan menyegarkan. Dengan aftertaste dingin membuat liquid ini memberikan kesegaran yang luar biasa setiap kali kamu menghirupnya.

Kelebihan dari jenis ini terletak pada sensasi nyaman di tenggorokan dan kehalusan rasa yang membuatnya menjadi pilihan yang populer.

 

Nah kalo device vape mu sudah ada tapi liquidmu habis, waktunya beli liquid lagi yang original, liquid yang original cuma di Indonesia Dream Juice! Jangan lupa follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event vape!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid? Buat tanya-tanya, bisa hubungi admin disini yaa!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?