Back

Coil 1.0 ohm untuk liquid apa?

Coil 1.0 ohm untuk liquid apa? - Indonesia Dream Juice

Coil 1.0 ohm untuk liquid apa? – Coil dengan resistansi 1.0 ohm adalah salah satu jenis coil yang digunakan dalam dunia vaping. Namun, penggunaan coil ini pada pod vaping memerlukan perhatian khusus karena daya yang diperlukan untuk mengoperasikannya. Artikel ini akan membahas coil 1.0 ohm, berapa watt yang diperlukan, serta faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam penggunaannya.

 

 

Fungsi Coil 1.0 ohm

Fungsi Coil 1.0 ohm - Indonesia Dream Juice

Coil 1.0 ohm adalah jenis coil vape yang cenderung memberikan pengalaman vaping yang lebih cocok untuk mouth-to-lung (MTL), yaitu cara hisap yang meniru cara merokok konvensional. Coil ini umumnya digunakan untuk e-liquid dengan konsentrasi nikotin rendah hingga menengah atau e-liquid freebase.

 

Cocok untuk Liquid Apa?

  1. E-liquid dengan Konsentrasi Nikotin Rendah: Coil 1.0 ohm cocok untuk e-liquid dengan konsentrasi nikotin rendah, kisaran 3-12mg/ml.
  2. E-liquid Freebase: Cocok untuk e-liquid freebase yang memiliki komposisi dasar berbeda dari e-liquid garam nikotin.

 

Manfaat dan Penggunaan

  1. Pengalaman Vaping yang Bersahabat: Cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman vaping yang lebih lembut dan bersahabat, mirip dengan merokok konvensional.
  2. Rasa yang Lebih Baik: Coil ini memberikan rasa yang lebih baik dari e-liquid dengan konsentrasi nikotin rendah hingga menengah.

 

Baca Juga : Coil 0.3 Ohm Berapa Watt pada Pod?

 

Jadi, Coil 1.0 ohm untuk liquid apa?

Coil 1.0 ohm sering kali cocok untuk e-liquid dengan konsentrasi nikotin rendah hingga menengah serta e-liquid freebase. Namun, preferensi pengguna dalam menghisap dan preferensi rasa juga mempengaruhi penggunaan coil ini. Selalu penting untuk memeriksa spesifikasi coil dan rekomendasi penggunaan yang disarankan oleh produsen coil atau perangkat vape yang Anda gunakan.

 

Nah kalo coilmu sudah kekeringan liquid, waktunya beli liquid lagi di Indonesia Dream Juice!

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat coil 0.3 ohm? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?