Back

Cartridge Ursa Nano 0.6 untuk Liquid Apa?

Cartridge Ursa Nano 0.6 untuk Liquid Apa? - Indonesia Dream Juice

Cartridge Ursa Nano 0.6 untuk Liquid Apa? – Cartridge Ursa Nano 0.6 adalah salah satu jenis cartridge yang tersedia untuk pod vape Ursa Nano. Cartridge ini memiliki resistansi coil 0.6 ohm, yang berarti bahwa cartridge ini dapat menghasilkan uap yang cukup banyak dengan rasa yang cukup kuat.

Lalu, liquid apa yang cocok untuk cartridge Ursa Nano 0.6?

Secara umum, cartridge dengan resistansi coil 0.6 ohm cocok untuk liquid freebase. Liquid freebase memiliki kandungan nikotin yang lebih rendah daripada liquid saltnic, sehingga lebih cocok untuk penggunaan dalam jangka panjang.

Namun, cartridge Ursa Nano 0.6 juga dapat digunakan dengan liquid saltnic. Dengan menggunakan liquid saltnic, pengguna dapat merasakan sensasi nikotin yang lebih kuat.

Liquid Blondies Frost Saltnic

Liquid Blondies Frost Saltnic adalah salah satu liquid saltnic yang cocok untuk cartridge Ursa Nano 0.6. Liquid ini memiliki rasa kue blondies yang manis dan lembut, dengan sentuhan dingin yang menyegarkan.

Liquid Blondies Frost Saltnic memiliki kandungan nikotin 30mg. Kandungan nikotin ini cocok untuk perokok berat yang ingin beralih ke vaping.

Rasa dan Nikotin yang Kuat

Liquid Blondies Frost Saltnic memiliki rasa yang kuat dan nikotin yang tinggi. Hal ini membuat liquid ini cocok untuk para perokok berat yang ingin merasakan sensasi nikotin yang mirip dengan rokok.

Uap yang Cukup Banyak

Liquid Blondies Frost Saltnic memiliki rasio PG/VG 50:50. Rasio ini merupakan rasio yang ideal untuk menghasilkan uap yang cukup banyak.

Harga yang Terjangkau

Liquid Blondies Frost Saltnic dijual dengan harga yang terjangkau. Harganya mulai dari Rp 100.000 per botol 60ml.

Kesimpulan

Liquid Blondies Frost Saltnic adalah pilihan yang tepat untuk para perokok berat yang ingin beralih ke vaping. Liquid ini memiliki rasa yang kuat, nikotin yang tinggi, dan uap yang cukup banyak. Harganya pun terjangkau.

Tips Memilih Liquid Blondies Frost Saltnic

Jika Anda tertarik untuk mencoba Liquid Blondies Frost Saltnic, berikut adalah beberapa tips untuk memilih liquid yang tepat:

Pertimbangkan kandungan nikotin

Kandungan nikotin adalah salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan saat memilih liquid saltnic. Jika Anda adalah perokok berat, Anda dapat menggunakan liquid Blondies Frost Saltnic dengan kandungan nikotin 30mg. Namun, jika Anda adalah perokok ringan atau baru memulai vaping, Anda dapat menggunakan liquid Blondies Frost Saltnic dengan kandungan nikotin yang lebih rendah, seperti 15mg atau 25mg.

 

Pertimbangkan rasio PG/VG

Rasio PG/VG adalah perbandingan antara propilen glikol (PG) dan gliserin vegetasi (VG). PG memberikan rasa dan sensasi nikotin yang lebih kuat, sedangkan VG menghasilkan uap yang lebih banyak.

Liquid Blondies Frost Saltnic memiliki rasio PG/VG 50:50. Rasio ini merupakan rasio yang ideal untuk menghasilkan rasa yang kuat dan uap yang cukup banyak.

 

Pertimbangkan rasa

Liquid Blondies Frost Saltnic tersedia dalam berbagai macam rasa. Anda dapat memilih rasa yang sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda baru memulai vaping, Anda dapat mencoba rasa kue blondies yang manis dan lembut. Setelah Anda terbiasa dengan vaping, Anda dapat mencoba rasa yang lebih unik, seperti rasa buah-buahan, kopi, atau karamel.

 

Baca Juga : Manfaat Nikotin Bagi Tubuh

 

Dapatkan Liquid Blondies Frost Saltnic Sekarang!

Liquid Blondies Frost Saltnic tersedia di berbagai toko vape di Indonesia. Anda juga dapat membelinya secara online di berbagai situs belanja online.

Dapatkan Liquid Blondies Frost Saltnic sekarang dan rasakan sensasi vaping yang berbeda!

 

Nah kalo podmu sudah kekeringan liquid, waktunya beli liquid lagi di Indonesia Dream Juice!

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?