Back

Bagaimana Cara Membuka Liquid untuk Pemula?

Bagaimana Cara Membuka Liquid untuk Pemula? - Indonesia Dream Juice

Bagaimana Cara Membuka Liquid untuk Pemula? – Vape atau rokok elektrik adalah salah satu alternatif untuk berhenti merokok. Selain itu, vape juga dapat menjadi sarana untuk menikmati berbagai rasa dan aroma yang menarik. Namun, bagi pemula, vape mungkin masih terasa asing. Salah satu hal yang sering ditanyakan oleh pemula adalah cara membuka liquid.

Liquid adalah cairan yang digunakan untuk mengisi vape. Liquid terdiri dari berbagai rasa dan aroma yang dapat dipilih sesuai selera. Untuk membuka liquid, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pastikan liquid dalam kondisi tersegel plastik

Liquid yang dijual di pasaran biasanya dalam kondisi tersegel plastik. Plastik segel ini berfungsi untuk melindungi liquid dari kontaminasi. Sebelum membuka liquid, pastikan plastik segelnya masih utuh. Jika plastik segelnya rusak atau terbuka, sebaiknya jangan gunakan liquid tersebut.

2. Buka atau sobek plastik segel liquid

Jika plastik segelnya masih utuh, Anda dapat membukanya dengan cara menggunting atau menyobeknya. Gunakan gunting atau pisau yang tajam agar plastik segelnya tidak rusak.

3. Potong atau buka sedikit pita cukai

Pada sebagian liquid, terdapat pita cukai yang harus dipotong atau dibuka terlebih dahulu sebelum membuka tutup botol. Gunakan gunting atau pisau yang tajam untuk memotong pita cukai. Jika pita cukainya sulit dipotong, Anda dapat membukanya dengan cara menusuk-nusuk menggunakan jarum atau benda tajam lainnya.

4. Tekan ujung tutup botol liquid

Tekan ujung tutup botol liquid - Indonesia Dream Juice

Setelah plastik segel dan pita cukai terbuka, Anda dapat mulai membuka tutup botol liquid. Tekan ujung tutup botol dengan kuat menggunakan ibu jari atau jari telunjuk.

5. Putar tutup botol liquid kearah kanan sembari menekannya

Putar tutup botol liquid kearah kanan sembari menekannya - Indonesia Dream Juice

Setelah ujung tutup botol ditekan, Anda dapat mulai memutar tutup botol kearah kanan. Putar tutup botol dengan perlahan dan hati-hati agar tidak tumpah.

 

Baca Juga : Indonesia Dream Sport, Liga Sepak Bola Pertama Indonesia Dream Juice

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka Anda akan dapat membuka liquid dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips untuk membuka liquid yang dapat Anda ikuti:

  • Jika liquid terasa sulit dibuka, Anda dapat merendam tutup botolnya ke dalam air panas selama beberapa menit. Air panas akan membantu melembutkan tutup botol sehingga lebih mudah dibuka.
  • Jika Anda tidak memiliki gunting atau pisau, Anda dapat menggunakan sendok atau benda tajam lainnya untuk membuka plastik segel.
  • Jika Anda tidak dapat membuka tutup botol dengan tangan, Anda dapat menggunakan tang atau kunci pas.

Setelah liquid berhasil dibuka, Anda dapat mulai mengisinya ke dalam vape. Pastikan Anda mengisi liquid dengan benar agar tidak tumpah. Berikut adalah langkah-langkah mengisi liquid ke dalam vape:

  • Lepaskan coil dari vape.
  • Buka tutup botol liquid.
  • Gunakan pipet atau alat suntik untuk mengisi liquid ke dalam coil.
  • Pasang kembali coil ke dalam vape.

Itulah cara membuka liquid untuk pemula. Semoga artikel ini dapat membantu Anda.

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?