Back

Apakah di Mall Boleh Ngevape?

Apakah di Mall Boleh Ngevape? - Indonesia Dream Juice

Apakah di Mall Boleh Ngevape? – Ngevape atau penggunaan rokok elektrik kini menjadi tren di kalangan masyarakat. Meskipun rokok elektrik dianggap sebagai alternatif yang lebih sehat dibandingkan rokok konvensional, namun tetap saja menimbulkan kontroversi terkait penggunaannya di tempat umum, termasuk di dalam mall.

Kebijakan Ngevape di Mall

Kebijakan terkait ngevape di mall bervariasi tergantung pada manajemen mall masing-masing. Beberapa mall melarang ngevape secara tegas, sementara yang lain menerapkan aturan yang lebih fleksibel.

Alasan Larangan Ngevape di Mall

Terdapat beberapa alasan mengapa ngevape dilarang di mall:

  1. Gangguan Udara: Uap yang dihasilkan dari rokok elektrik dapat mengganggu kenyamanan orang lain, terutama bagi mereka yang memiliki masalah pernapasan.

  2. Risiko Kesehatan: Meskipun belum ada penelitian yang secara konklusif membuktikan bahwa uap rokok elektrik berbahaya bagi kesehatan, namun tetap saja ada potensi risiko bagi orang lain, terutama anak-anak dan ibu hamil.

  3. Etika Sosial: Ngevape di tempat umum, termasuk di mall, dianggap sebagai kurang sopan dan mengganggu kenyamanan orang lain.

Tips Ngevape Secara Bertanggung Jawab

 

Tips Ngevape Secara Bertanggung Jawab - Indonesia Dream Juice

Jika Anda tetap ingin ngevape di mall, berikut adalah beberapa tips untuk melakukannya secara bertanggung jawab:

  1. Cek Peraturan Mall: Sebelum ngevape, pastikan untuk memeriksa peraturan mall terkait penggunaan rokok elektrik. Jika ada larangan, patuhilah aturan tersebut.

  2. Cari Area Ndesignated: Beberapa mall menyediakan area khusus untuk ngevape. Carilah area tersebut dan ngevape di tempat yang ditentukan.

  3. Berhati-hati dengan Arah Uap: Hindari mengeluarkan uap ke arah wajah orang lain. Buang uap ke bawah atau ke arah yang tidak mengganggu orang lain.

  4. Jaga Kebersihan: Jangan membuang puntung rokok elektrik atau sisa cairan rokok elektrik sembarangan. Gunakan tempat sampah yang disediakan.

  5. Bersikap Sopan: Tetaplah bersikap sopan dan perhatikan kenyamanan orang lain saat ngevape di tempat umum.

 

Baca Juga : Cartridge Oxva Xlim 0.6 untuk Liquid Apa?

 

Kesimpulan

Ngevape di mall dapat diperbolehkan atau dilarang tergantung pada kebijakan mall masing-masing. Untuk memastikan kenyamanan semua pengunjung, sebaiknya patuhi peraturan yang berlaku di mall tempat Anda berada. Jika ingin ngevape, lakukanlah secara bertanggung jawab dan perhatikan etika sosial.

Nah kalo podmu sudah kekeringan liquid, waktunya beli liquid lagi di Indonesia Dream Juice!

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?