Back

Rekomendasi Film untuk Menemani Halloween Kamu

Ada jutaan film yang diproduksi setiap tahunnya. Film yang merupakan salah satu hiburan paling murah untuk melepas penat, akan selalu mendapat tempat dihati masyarakat. Berbagai genre pun tersuguh untuk dipilih.

Ditambah dengan bermunculannya platform penyedia streaming film seperti Netflix, Hulu, Disney, Amazon Prime dan sebagainya. Nah, berhubung ada banyak jutaan film dalam direktori, kamu bisa saja merasa bingung. Maka dengan ini, telah kami pilihkan rekomendasi film untuk Halloween spesial untuk kamu pecinta film horor.

Rekomendasi Film Halloween

Langsung saja, berikut beberapa film maupun tontonan epik untuk menemani malam Halloween kamu.

  • Film Resident Evil 

Resident Evil masuk menjadi rekomendasi film untuk Halloween, karena sensasi menegangkan yang mereka tampilkan selalu sukses untuk membuat bulu kuduk merinding. Ditambah dengan tampilan zombie dan misteri yang melingkupinya, sudah cukup untuk membuat kamu ikut merasakan kengerian malam Halloween di dalam rumah bersama keluarga. Sejauh ini, sudah ada enam film yang diproduksi yang bisa kamu saksikan secara terpisah. Diantaranya, Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extincion (2007), Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012), dan Resident Evil: The Final Chapter (2016). Sudah siap bermalam bersama zombie di malam Halloween kamu? Segera nyalakan TV Box dan nikmati kengeriannya. Beware, there’s a bunch of zombies under your bed!

 

resident evil

 

  • Pee Mak (2013)

Pee Mak adalah film horor garapan negara Thailand. Film ini dibintangi oleh si ganteng Mario Maurer yang diproduksi pada 2013 silam. Keunikan dari film ini adalah adanya aksi jenaka para pemainnya yang membuat gelak tawa dan geregetan. Selain itu, ditambah suasana horor di filmnya yang datang silih berganti.

Sebagai referensi, film ini mendapatkan skor 7.2 di IMDb dan cukup populer di Indonesia saat awal rilisnya. Ada pun untuk sinopsisnya, film ini adalah tentang empat veteran perang yang kembali ke kampung halamannya setelah babak belur membela negaranya dari musuh.

Salah satu veteran perang tersebut. Kemudian mengundang kawan-kawannya untuk bertandang ke rumahnya untuk melihat istrinya yang menawan hati beserta bayi laki-laki mereka yang baru lahir. Hanya saja, ternyata ada misteri di balik istri dan bayinya itu.

Kalau kamu penasaran, silahkan saksikan sendiri dan kami sarankan untuk menyiapkan tisu untuk mengelap ingus kamu di akhir film. Oh iya, kamu bisa menyaksikannya di Apple TV atau Vidio.

 

pee mak

  • The Meg (2016)

Di awal kemunculan The Meg, ia mampu menyedot banyak perhatian. Film ini menjadi sangat populer dan mendapat banyak komentar positif. Tak lupa kami sebutkan bahwa The Meg masuk dalam jajaran box office film.

Untuk skor IMDb, film yang diarahkan oleh Jon Turteltaub ini berhasil mendapat skor 5.6 out of 10. Kamu bisa menyaksikan film ini di Apple TV atau membelinya di Google Play Movies & TV.

Sedangkan untuk sinopsisnya, film ini mengisahkan tentang penemuan predator terbesar di palung Mariana oleh para ilmuwan lautan. Para ilmuwan tersebut tidak sengaja menarik keluar sosok monster yang disebut dengan Meg yang cukup membuatmu menahan napas.

Meg atau Megalodon dalam dunia nyata, merupakan sejenis ikan predator yang telah lama hilang dari bumi yang memiliki ukuran raksasa serta memiliki sifat agresif. Nah, bisa dibayangkan saat karakter ikan predator ini dibawa ke layar kaca – mengerikan dan mengagumkan.

 

  • The MegHarry Potter

Siapa yang tidak kenal dengan Harry Potter? Si penyihir manis berkacamata bulat yang diciptakan oleh penulis kontroversial J.K. Rowling. Film ini akan selalu menjadi film legendaris dan akan selalu dikenang.

Memang aksi menegangkan di film Harry Potter tidak semenegangkan saat kamu melihat film horor. Hanya saja dijamin, kamu masih akan merasakan sensasi tegang dan mengerikan saat tokoh Voldemort memenuhi layar kaca.

Maraton film ini akan sangat cocok untuk menemani malam Halloween kamu sembari mengenakan kostum ala-ala penyihir.

Menariknya, film ini juga didukung dengan jenis film lain seperti Fantastic Beast yang bisa kamu saksikan secara terpisah untuk benar-benar mendalami segala monster unik yang biasanya menjadi mainan tokoh Hagrid.

Untuk bisa menyaksikan film ini, kamu bisa mengaksesnya dengan berlangganan HBO Max. Expecto Patronum! Yuk, ciptakan patronus kamu sendiri!

 

 

Harry Potter Series

 

  • Joker (2019)

Joker 2019 adalah salah satu film yang menyuguhkan premis yang menarik. Bagi kamu yang ingin melihat lebih dekat bagaimana seorang villain tercipta, maka ini adalah tontonan yang layak untuk kamu saksikan di pesta Halloween.

Dalam film ini, digambarkan bagaimana seseorang yang menderita gangguan mental, tapi semakin diperparah dengan stigma negatif serta mendapatkan penolakan di sana-sini, akhirnya menjadi ikon chaos atau kekacauan kota.

Saat nonton film ini, kami sarankan untuk bisa melihat dengan kacamata jernih dan untuk tidak meromantisasi kejahatan, ya!, tapi lebih kepada waspada dan untuk lebih ramah terhadap sesama.

 

joker_2019_banner

 

 

  • Murder Party (2007)

Jika kamu menyukai sesuatu yang sedikit brutal, maka Murder Party bisa menjadi pilihan kamu. Film yang mengerikan ini lebih condong pada sisi lucu yang gelap dan digawangi oleh tokoh utama yang bernama Chris. Ia adalah seorang pemuda yang sedang gabut dan berencana mencari keseruan di malam harinya yang sunyi.

Kemudian dia tidak sengaja menemukan undangan ke sebuah pesta kostum di Brooklyn. Sayangnya, pesta tersebut ternyata digelar oleh para mahasiswa seni yang memiliki ide gila untuk membuat maha karya mereka selanjutnya, yaitu dengan melakukan pembunuhan.

Tapi konyolnya, para calon pembunuh ini tidak pandai dalam pekerjaan mereka. Mereka begitu payah yang berimbas pada tumpukan mayat para tamu undangan yang makin menggunung. Lalu apa yang terjadi pada Chris? Bisakah dia lolos dari maut? Tonton sendiri ya!

 

Murder Party

  • IT: Chapter One dan IT: Chapter Two

Siapa sangka, badut yang biasanya lucu dan berhasil menghibur banyak anak-anak bisa begitu menakutkan? Salah satu adegan paling ikonik dari film mengerikan ini adalah saat si monster atau biasa dikenal dengan Pennywise tersenyum lebar di bawah gorong-gorong.

Ia adalah karakter badut jahat yang memangsa anak-anak dan menghantui seisi kota dengan teror mengerikannya yang seringkali memakan korban. Sejauh ini, film ini telah hadir dalam dua babak yang masing-masing disebut dengan IT: Chapter One dan IT: Chapter Two.

film-it-chapter-two

Silakan Tonton Rekomendasi Film untuk Halloween

Jadi itulah tadi 7 rekomendasi film untuk Halloween. Masih ada banyak film berkualitas lainnya yang bisa kamu saksikan, entah melalui situs legal maupun ilegal. Tapi kami sarankan untuk menontonnya bersama keluarga supaya kamu tidak berteriak ketakutan sendirian ya.

Nah, untuk menemani malam Halloween sambil nonton film di rumah, bisa kamu barengi dengan aksi vaping supaya tidak terlalu tegang. Lalu untuk liquid-nya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan memesan liquid Indonesia Dream Juice yang telah berpengalaman menciptakan beragam liquid dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Segera dapatkan produk kami dengan mengunjungi halaman penawaran yang ada di situs resmi Indonesian Dream Juice.

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?