Back

Keunikan Liquid Anggur Merah yang Wajib untuk Dicoba

Keunikan Liquid Anggur Merah yang Wajib untuk Dicoba - Indonesia Dream Juice

Dari awal hingga saat ini, setiap produsen liquid vape selalu melakukan inovasi untuk menciptakan rasa liquid yang baru. Salah satu inovasi tersebut yaitu adanya liquid anggur merah yang mampu memberikan rasa unik bagi setiap penikmatnya.

Liquid anggur merah menjadi salah satu varian rasa yang cukup populer saat ini, terlebih bagi pecinta anggur merah tanpa harus mengonsumsi minuman beralkohol. Liquid ini memiliki karakter rasa fruity yang bisa membuat kamu merasakan sensasi fresh saat menghisap vape dengan liquid ini.

Tentang Liquid Anggur Merah dan Cara Menyimpannya

Liquid anggur merah merupakan varian liquid yang unik karena rasanya yang meniru anggur merah. Sebelum menggunakan liquid ini, selain rasa kamu juga perlu memperhatikan kualitas liquid, kandungan nikotin dan banyaknya uap yang dihasilkan.

Semua alat vape dengan berbagai ukuran atau tampilan yang beragam, tentu akan membutuhkan liquid untuk membuat uap. Liquid hadir dengan berbagai varian rasa, viskositas yang berbeda, dan beragam kekuatan dari nikotin.

Liquid sendiri terbuat dari beberapa bahan esensial dan opsional. Bahan-bahan tersebut bisa dikategorikan menjadi cairan dasar yang meliputi, PG dan VG, zat perasa, zat pemanis, dan kadar nikotin.

Jika berbicara secara teknis, kualitas liquid dipengaruhi oleh panas, paparan sinar matahari, dan juga oksigen. Hal ini berbeda dengan makanan, karena liquid vape akan jauh lebih stabil.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin jika liquid vape akan berubah warna menjadi kecokelatan seiring berjalannya waktu. Walaupun hal tersebut bukan berarti liquid telah kadaluarsa. Hal ini dikarenakan secara umum, liquid mampu bertahan selama dua tahun dari tanggal pembuatannya.

Tidak dianjurkan untuk menyimpan liquid di dalam lemari es, disarankan untuk menyimpannya secara rapat di lemari yang kering dan sejuk untuk menjaga liquid kamu bertahan selama mungkin.

Tapi perlu diperhatikan, untuk liquid yang memiliki nikotin, dilarang keras untuk dijual dan dikonsumsi oleh anak dibawah umur 21 tahun, ibu hamil dan menyusui serta tidak untuk diminum. Jadi, gunakan liquid secara aman dan bijak sesuai dengan petunjuk penggunaannya.

 

Keunikan Liquid Anggur Merah yang Wajib untuk Dicoba - Indonesia Dream Juice

Hal yang Ada Pada Liquid Anggur Merah

Apabila kamu ingin menggunakan liquid anggur merah untuk perangkat vape, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal tentang liquid tersebut berikut ini:

1. Rasanya Autentik

Liquid anggur merah telah dikembangkan dengan cermat untuk memberikan rasa yang tidak jauh berbeda dengan rasa anggur merah yang asli. Produsen liquid ini telah menggunakan berbagai teknik dan formula khusus untuk bisa menciptakan rasa yang menyerupai rasa aslinya.

Dari rasa yang menyerupai anggur merah ini, bisa membuat vapers menikmati sensasi dari rasa anggur merah yang autentik ketika menghisap liquid ini.

2. Varian Rasa Buah

Seperti buah anggur merah asli, liquid ini juga memiliki varian rasa buah. Kamu bisa menemukan rasa buah anggur yang manis pada liquid ini, ditambah dengan sentuhan beberapa macam anggur merah seperti merlot, cabernet sauvignon, atau shiraz.

3. Memiliki Kombinasi Rasa yang Sempurna

Selain memiliki varian anggur merah tunggal, ada juga kombinasi rasa yang menarik di dalam liquid ini. Terdapat beberapa produsen yang mencampurkan anggur merah dengan rasa lain seperti rasa mint, buah lemon, ataupun buah-buahan lainnya untuk menciptakan rasa yang unik.

Kombinasi dari beberapa rasa tersebut, mampu memberikan dimensi baru yang dapat membuat pengalaman vaping menjadi lebih menarik.

4. Memiliki Kualitas dan Aman Dikonsumsi

Sebagai vapers, penting untuk kamu memilih liquid dengan rasa yang berasal dari produsen terpercaya serta mematuhi standar kualitas dan keamanan yang tinggi. 

Pilih liquid yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproduksi dengan proses yang aman. Pemilihan bahan-bahan berkualitas tinggi dan aman inilah yang mampu mendukung pengalaman ngevape kamu menjadi lebih baik, dan menghindari risiko kesehatan yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Rahasia Kelezatan Liquid Creamy yang Menggugah Selera

 

Tips Memilih Liquid Anggur Merah

Pada dasarnya, ada tiga bahan utama dalam pembuatan liquid yaitu nikotin, gliserol, dan bahan perasa. Meskipun demikian, awalnya liquid dibuat dari hasil olahan tembakau walaupun beberapa liquid juga ada yang tidak mengandung nikotin.

Setiap jenis liquid memiliki komponen yang berbeda berdasarkan racikan dari bahan dasarnya. Salah satu bahan dasar yang mempengaruhi liquid yaitu gliserol. Lalu bagaimana cara memilih liquid yang benar? Berikut beberapa tips cara memilih liquid:

1. Sesuaikan dengan Perangkat Vape

Dalam memilih liquid yang tepat, kamu perlu menyesuaikannya dengan perangkat vape yang kamu miliki. Ada beberapa jenis liquid yang tidak kompatibel dengan semua perangkat vape. 

Misalnya kamu menggunakan pod, tetapi kamu membeli liquid yang tidak pod friendly. Maka bisa menyebabkan perangkat vape kamu tidak bekerja dengan optimal. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh rasio PG dan VG serta kandungan nikotin yang ada pada liquid tersebut.

Apabila kamu memiliki perangkat vape dengan daya yang besar, biasanya akan cocok dengan jenis liquid freebase. Sedangkan untuk perangkat yang dayanya lebih kecil, maka disarankan untuk menggunakan liquid salt nicotine. Tapi saat ini sudah ada liquid pod friendly hasil kombinasi dari liquid freebase dan salt nicotine.

2. Pilih Liquid yang Legal

Dalam memilih produk liquid, kamu perlu berhati-hati dan pilih liquid yang sudah memiliki pita cukai. Hal ini sangat penting mengingat perkembangan industri vape di Indonesia semakin maju. 

Tidak hanya itu, kamu juga perlu memastikan liquid yang dijual telah aman untuk digunakan karena telah lulus uji dari BPOM.

3. Lihat Ulasan Pengguna Lain

Jika kamu bingung dan tidak memiliki referensi mengenai produk liquid yang akan dibeli, kamu bisa menanyakan atau melihat ulasan dari pengguna lain atau menonton review liquid dari media sosial. 

Jika kamu masih tetap bingung, maka kamu bisa datang ke toko liquid vape terdekat untuk menanyakan tentang liquid yang akan dibeli.

4. Sesuaikan dengan Budget

Membeli liquid tidak serta merta karena produknya bagus atau rasanya yang nikmat, tetapi kamu juga perlu menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Tidak semua liquid yang mahal itu nikmat dan berkualitas, dan tidak semua liquid yang murah itu tidak berkualitas.

Terkadang ada liquid yang harganya murah tetapi memiliki rasa yang nikmat dan berkualitas. Hal ini tergantung dengan selera masing-masing. Maka dari itu, bijaklah dalam memilih liquid agar tidak menyesal ketika sudah membelinya.

5. Pilih Liquid dengan Nikotin yang Kecil Terlebih Dulu

Jika kamu baru pertama memakai vape, maka bisa memulainya dengan nikotin yang rendah terlebih dahulu. Tidak disarankan untuk langsung memulainya dengan tingkat nikotin yang besar, karena hal ini akan membuat kesan pertama kamu akan menjadi buruk terhadap vape.

Jadi, kamu bisa memulainya dengan nikotin sebesar 3 mg terlebih dahulu, untuk pengalaman pertama vaping yang lebih baik. Sebelum menggunakan liquid anggur merah, pastikan kamu telah membaca petunjuk dari penggunaan liquid yang telah disediakan oleh produsen liquid. 

Dapatkan segera liquid dengan rasa yang unik hanya di Indonesia Dream Juice. Kunjungi website kami dan media sosial kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang liquid dan juga promo yang menarik!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?