Back

Jakarta International Vape Expo IDJ X Vaporking 2022

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fenomena vape telah mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia. Di Indonesia, popularitasnya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Untuk merayakan budaya vape yang berkembang pesat ini, Jakarta International Vape Expo diselenggarakan pada tanggal 28-29 Mei 2022 di Jiexpo Kemayoran. Acara yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimeriahkan oleh kolaborasi dua raksasa vape terkemuka, yaitu Indonesia Dream Juice dan Vaporking. Tak hanya itu, influencer ternama dari dunia vape pun turut hadir untuk menambah keseruan acara ini. Simaklah selengkapnya!


Indonesia Dream Juice dan Vaporking

Indonesia Dream Juice dan Vaporking, dua perusahaan vape ternama, bergandengan tangan untuk membuat acara ini semakin istimewa. Kolaborasi ini menampilkan rangkaian produk terbaik dari kedua merek, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan sensasi vape terbaik yang pernah ada. Dalam suasana yang penuh semangat, Indonesia Dream Juice dan Vaporking berusaha menyatukan komunitas vape di Indonesia dan memperkuat eksistensi budaya vape di negeri ini.

 

Influencer Ternama

Tentu saja, acara sebesar ini tak akan lengkap tanpa kehadiran influencer vape ternama. Jakarta International Vape Expo 2022 bangga menghadirkan beberapa nama besar dari dunia vape. Faruk dari Vaperstuff, Rispo, dan Rizky Ritonga, adalah beberapa influencer yang akan berbagi pengalaman unik mereka seputar vape dan memberikan tips berguna kepada para pengunjung. Viky Nitinegoro, Roy Ricardo, dan Dewi Persik adalah beberapa nama besar dari industri hiburan Indonesia yang turut meramaikan acara ini. Penampilan eksklusif dari DJ Nurie Sherlya juga membuat semangat vape semakin terasa.

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?