Back

Inilah Deretan Artis yang Berkecimpung di Dunia Bisnis Vape!

Dertan Artis Bisnis VapeVape merupakan salah satu bisnis ekonomi yang menjanjikan. Sudah banyak beredar di masyarakat rokok vape dengan berbagai jenis merk dan ciri khas. Para artis di Indonesia pun tidak ingin kalah saing dalam mengeluarkan produk vape mereka sendiri.

Bisnis ini pun beragam, ada yang fokus pada produksi liquid, produk rokok vape, atau bahkan keduanya. Berikut ini akan disajikan beberapa artis yang berkecimpung di dunia bisnis vape di Indonesia. Yuk simak artikel di bawah ini!

Deretan Artis yang Berkecimpung di Dunia Bisnis Vape

A. Jefri Nichol

Jefri Nichol, aktor terkenal di Indonesia yang sudah memainkan puluhan judul film layar lebar ini juga berkecimpung di dunia bisnis vape. Nichol meluncurkan produk Paper Works yang resmi dirilis pada tahun 2020.

Bisnis yang dijalankan oleh dirinya ini fokus pada produksi liquid vape. Beragam rasa liquid ditawarkan oleh perusahaan Paper Works ini, seperti liquid varian Sour Bliss Tamarind.

Varian liquid tersebut menghadirkan sensasi yang berbeda dari biasanya liquid berasa manis. Liquid tersebut hadir dengan rasa asam jawa yang khas, serta nikotin yang terkandung di dalamnya sebesar 3mg dengan volume 100ml.

Liquid freebase ini merupakan kolaborasi dari perusahaan Clouds Dripper, Two Nation Together, dan Jefri Nichol. Kisaran harga yang ditawarkan adalah Rp150 ribu hingga Rp200 ribu rupiah. Harga yang tergolong ekonomis cocok untuk kamu coba.

B. Young Lex

Samuel Alexander Pieter atau kerap disapa Young Lex ini adalah rapper terkenal asal Bekasi. Young Lex merupakan salah satu pengguna vape yang akhirnya memutuskan berkecimpung di dunia bisnis vape.

Dirinya memulai bisnis vape ini sejak tahun 2018 dan mulai memproduksi liquid vape. Tidak sendirian, Young Lex bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk memperluas jaringan perusahaannya, seperti JRX Brew dan FOOM.

Salah satu kerja sama terbesarnya adalah memproduksi dua liquid bernama Forbidden Cream dan Self Made. Kedua liquid ini memberikan sensasi berbeda pada penggunanya.

Untuk liquid Forbidden Cream, vapers akan merasakan rasa strawberry yang dicampur dengan krim pisang. Sementara itu, Self Made berfokus memberikan sensasi krim vanilla. Kamu juga bisa merasakan sensasi yang sama dari liquid produk Indonesia Dream Juice, seperti liquid My Oats Strawberry atau varian rasa lainnya yang memiliki hint vanilla.

C. Adipati Dolken

Siapa yang tidak kenal dengan Adipati Dolken? Aktor yang membintangi puluhan film layar lebar ini juga berkecimpung di dunia bisnis vape, loh! Sama seperti artis-artis sebelumnya, Adipati fokus pada produksi liquid vape yang diberi nama Compass.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, ia bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor vape lainnya, seperti Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Rayz Distribution. Salah satu varian liquid yang terkenal dari merk Compass ini adalah Campers Banana. Perpaduan antara rasa pisang yang dominan dan karamel yang manis membuat para pecinta manis akan menyukai liquid satu ini.

Jika kamu pecinta rasa pisang, kamu bisa mencoba juga varian liquid dari Indonesia Dream Juice. Beberapa varian seperti Blondies Saltnic Banana Cheese Cream Bake, My Oat Choco Banana, dan UNA Banana Cheesecake Salt mungkin dapat menjadi salah satu referensi kamu.

Beberapa deretan artis yang berkecimpung dalam bisnis vape di atas dapat menjadi rekomendasi varian liquid kamu.

Artis Perempuan dalam Dunia Bisnis Vape

Selain artis-artis yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa artis perempuan yang juga berkecimpung di dunia bisnis vape, lho! Berikut beberapa artis perempuan yang memiliki usaha bisnis vape

A. Aurélie Moeremans

Aurelie yang merupakan aktris dan penyanyi ini memiliki ketertarikan juga dalam dunia bisnis vape. Dirinya meluncurkan liquid vape yang diberi nama OW Really.

Liquid yang memiliki kadar nikotin 3—6 Mg ini tersedia dalam ukuran 60ml. Varian rasa yang ditawarkan adalah The Perfect Banana dengan rasa dominan pisang pada liquid tersebut.

Kamu akan diajak merasakan sensasi makan es krim banana split dalam menghisap uap liquid ini. Perpaduan rasa pisang dan es krim strawberry menjadi rasa utama yang ditawarkan oleh liquid ini.

B. Anya Geraldine

Salah satu artis pendatang baru Anya Geraldine, juga turut berkecimpung dalam dunia bisnis vape. Artis yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini memproduksi liquid vape bernama Trippie.

Berbeda dengan bisnis liquid para artis sebelumnya, varian rasa yang ditawarkan oleh Anya adalah rasa manis permen. Salah satu varian rasa liquid yang diproduksi adalah Lucid Marble di mana memberikan pengalaman rasa manis dari permen dengan nikotin sebesar 3 Mg dan 6 Mg.

C. Awkarin

Karin Novilda yang memiliki nama panggung Awkarin ini tidak mau kalah saing dengan artis-artis lainnya. Seleb Instagram satu ini mengeluarkan produk liquid vape bernama Candu dengan varian rasa Strawberry Cheesecake dan Cream Crackers.

Merk liquid tersebut sudah cukup terkenal di kalangan para artis karena gencarnya promosi yang dilakukan oleh Awkarin. Varian rasa liquid seperti ini juga bisa kamu temukan di Indonesia Dream Juice, seperti UNA Strawberry Cheesecake. Perpaduan antara rasa buah strawberry dan kue manis ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu pecinta rasa manis.

Masih banyak lagi deretan artis yang berkecimpung dalam bisnis vape. Umumnya para artis ini bekerja sama dengan perusahaan dan penyalur vape untuk memproduksi liquid vape buatan mereka sendiri. Harga dan varian rasa liquid yang ditawarkan cukup beragam dengan sensasi pengalaman yang berbeda dan unik dari setiap merknya.

Sudahkah kamu mencoba salah satu merk produksi artis-artis di atas? Jika memang belum, mungkin ini saat yang tepat untuk kamu mencoba rasa baru dengan sensasi yang ditawarkan.

Dalam memilih liquid, kamu harus tetap memperhatikan kriteria tertentu untuk menentukan jenis liquid yang akan digunakan. Perhatikan kadar nikotin dan jenis liquid nya agar kamu tidak salah beli.

Selain itu, kamu juga bisa membaca dan melihat ulasan pengguna liquid dari berbagai merk yang telah disebutkan di atas. Tujuannya adalah agar kamu mengetahui liquid merk mana yang cocok dengan selera.

Jika saat ini kamu adalah pengguna baru, disarankan untuk memilih liquid yang berasa buah-buahan dan manis. Varian rasa ini umumnya memiliki sensasi yang netral sehingga mudah diserap oleh pemula.

Apabila kamu tertarik dengan varian-varian rasa dari beberapa merk artis yang berkecimpung di dunia bisnis vape diatas, kamu juga bisa membelinya dari tempat kami, Indonesia Dream Juice.

Kamu bisa mengunjungi laman website resmi kami untuk mengetahui informasi lainnya. Metode pembayaran yang ditawarkan juga beragam untuk memudahkan proses transaksi. Selain itu, perusahaan kami juga sudah tersedia hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga. Serta dapatkan berbagai kelebihan dari produk-produk menarik kamu ini!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?