Back

Daftar Lagu yang Buat Enjoy Saat Vaping, Untuk Kamu!!

daftar lagu-minVaping akan lebih menyenangkan jika sambil mendengar lagu. Maka dari itu tidak ada salahnya  mendengar daftar lagu yang buat enjoy saat vaping rekomendasi dari kami. Agar kegiatan vaping menjadi lebih nikmat dan menyenangkan.

Banyaknya jenis lagu yang bisa membuat enjoy terkadang membuat beberapa orang asal dalam memilih. Akibatnya  lagu yang diputar tidak sesuai dengan suasana dan selera yang diinginkan.  Untuk itulah kami akan merekomendasi daftar lagu yang pas untuk menemani kamu vaping.

Daftar Lagu yang Buat Enjoy Saat Vaping

Vaping adalah istilah yang digunakan saat seseorang sedang menggunakan rokok elektrik atau vape. Vape sendiri saat ini menjadi pilihan banyak orang karena dianggap lebih aman.

Selain aman penggunaanya juga lebih praktis dan awet. Kegiatan vaping sendiri akan lebih lengkap jika sambil mendengarkan lagu yang pas. Berikut adalah daftar lagu yang buat enjoy saat vaping yang bisa coba kamu dengarkan:

A. Snoop Dogg, Wiz Khalifa Feat Bruno Mars-Young, Wild & Free

Lagu pertama yang cocok untuk menemani kamu vaping adalah Young, Wild & Free. Lirik dan melodinya yang catchy sudah pasti akan sukses membuat kamu makin enjoy vaping.

Tak hanya bikin enjoy lagu yang satu ini juga cukup ceria dan mampu membangkitkan mood. Untuk itulah jika kamu ingin ingin vaping dengan enjoy dan ceria. Kamu bisa coba sambil mendengarkan lagu ini.

B. Onew-Life Goes On

Pecinta Kpop pasti sudah akrab dengan penyanyi tampan bersuara emas yang satu ini. Onew sendiri dikenal sebagai leader grup populer Shinee.

Bulan juli lalu Onew baru mengeluarkan album Jepang terbarunya. Dalam album tersebut terdapat salah satu lagu yang berjudul life goes on. Memiliki lirik dan melodi yang indah membuat lagu yang satu ini pas untuk menemani vaping kamu. Ditambah lagi dengan suara vokal onew yang lembut membuat lagu ini cukup candu untuk didengarkan.

C. Ed Sheeran-Shivers

Lagu yang populer dari Ed Sheeran ini juga bisa masuk dalam daftar lagu yang buat enjoy saat vaping. Shivers sendiri adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan jatuh cinta yang berbeda dari sebelumnya.

Lirik lagu ini bisa dibilang sangat manis dan penuh makna. Tak hanya itu saja lagu Shivers juga diiringi dengan irama yang lebih cepat. Jadi selain enjoy kamu juga akan lebih semangat jika mendengarkan lagu ini

D. Justin Bieber-Yummy

Sempat menghilang dari industri musik selama empat tahun, Justin bieber kembali merilis single berjudul Yummy pada tahun 2020. Lagu ini memang bukan yang terbaru. Meski begitu lagu ini tetap asyik untuk didengarkan di tahun ini.

Lagu Yummy ini bercerita tentang rasa beruntung dan terima kasihnya karena mendapat cinta dari sang istri yaitu Hailey Baldwin. Secara keseluruhan pesan yang ada dalam lagu ini adalah menceritakan mengenai cinta yang besar dan janji suci dalam berkeluarga.

Melalui lagu ini kamu juga dapat mengambil pelajaran jika pernikahan adalah pelengkap kebahagiaan dan bukah hanya karena nafsu atau hal lainnya.

Selain mempunya lirik dan makna yang mendalam lagu ini memang sangat enak didengar. Tak heran jika lagu Yummy ini juga sangat terkenal di Tik Tok. Bahkan lagu ini juga sering dijadikan backsound video oleh para Tiktokers. Ini jugalah yang menjadi salah satu alasan kenapa Yummy sangat pas untuk didengar saat vaping supaya suasana makin enjoy.

E. Treasure-Darari

Darari adalah satu track yang ada di album terbaru Treasure yang bertajuk The Second Step: Chapter One. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang menyimpan perasaan jatuh cinta yang dipendam sejak lama. Tak hanya liriknya saja yang bagus lagu ini juga memiliki irama yang memikat sehingga cocok untuk didengarkan saat sedang santai termasuk saat vaping.

Itu jugalah yang kemudian menjadi alasan kenapa bukan hanya Kpopers saja yang menyukai lagu ini. Bahkan non Kpopers pun banyak yang tergila-gila dengan lagu ini. Adapun salah satu buktinya bisa kamu dilihat dari banyaknya pengguna Tik Tok yang mengikuti challenge dance Darari.

F. Tulus-Hati-hati dijalan

Lagu yang dibawakan oleh salah satu musisi kebanggaan tanah air Tulus ini bisa menjadi salah satu daftar lagu yang buat enjoy saat vaping. Irama musiknya yang santai pastinya sangat nyaman dan enjoy didengar saat sambil Vaping.

Hati-hati dijalan sendiri merupakan salah satu lagu yang paling terkenal di tahun. Sejak awal rilis lagu ini sudah sukses mencuri hati para pendengar. Dalam waktu dua minggu saja lagu dari tulus ini sudah diputar lebih dari 5,6 juta kali di Youtube. Bahkan lagu ini juga cukup viral di Tiktok.

G. Eitaro, Statement Proud, Dewa Budjana dan Fatwa- Hexohm Anthem

Dirilis di tanggal 30 juni 2021 lalu, lagu Hexohm Antem dari Eitaro, Statement Proud, Dewa Budjana dan Fatwa ini pas untuk menemani kegiatan vaping kamu. Apalagi lagu ini adalah Vape anthem pertama di Indonesia yang menggaet artis nasional dan melibatkan komunitas. Hexohm Anthem ini sendiri seringkali diputar saat vapemeet komunitas hexohm. Jadi wajar rasanya jika lagu ini adalah lagu yang wajib masuk playlist dan harus diputar saat vaping. Lagu  Dirilis pada 30 Jun 2021, Hexohm Anthem adalah album yang luar biasa dari Eitaro dan Statement Prod dengan total lagu 1.Eitaro, dan Statement Prod telah memberikan penampilan terbaik mereka di Hexohm Anthem dan tentunya suguhan bagi para penggemar mereka

Daftar lagu ini hanya rekomendasi saja dari kami.  Jika kamu memiliki daftar lagu lainnya yang bisa membuat enjoy saat vaping. Tidak ada salahnya kamu mendengarkan lagu itu.

Manfaat Mendengarkan Daftar Lagu yang Buat Enjoy Saat Vaping

Salah satu manfaat mendengarkan lagu saat vaping tentunya adalah perasaan rileks dan enjoy. Selain itu mendengarkan lagu juga bisa memberi manfaat lain seperti:

Bisa Membawa Kembali Kenangan Indah

Mendengarkan lagu saat vaping ternyata juga bisa bermanfaat untuk membawa kamu kembali untuk mengingat kenangan indah. Sebagai manusia kamu mungkin tidak akan bisa selalu membawa diri ke waktu yang cerah dan menyenangkan. Namun lagu yang bagus sambil melakukan kegiatan vaping ternyata bisa membawa kamu untuk mengingat dan kembali ke momen yang indah.

Lagu ibarat aroma yang bisa memicu kenangan lampau. Dengan begitu kamu bisa bernostalgia sambil bersantai menikmati vaping.

Bisa Menjadi Terapi

Layaknya drama atau seni ternyata mendengarkan lagu juga bisa digunakan sebagai bentuk terapi. Tak heran jika musik seringkali dimanfaatkan untuk terapi anak maupun orang dewasa yang mempunyai masalah mental atau perkembangan.

Selain itu mendengarkan lagu juga bisa meningkatkan suasana hati. Jadi selain enjoy kamu juga akan lebih bahagia dan lengkap bila melakukan aktivitas favorit seperti vaping sambil mendengarkan lagu yang pas.

Bisa Membantu Memproses Emosi

mendengarkan lagu ternyata juga bisa membantu kamu untuk memproses dan mengekspresikan emosi. Baik itu emosi ceria, bahagia maupun menangis.

Mendengarkan lagu bisa membuat emosi yang terpendam keluar. Dengan begitu Anda akan lebih enjoy dan menikmati hari.

Itulah daftar lagu yang pas untuk vaping dan beserta manfaat mendengarkannya. Supaya vaping lebih sempurna pastikan kamu hanya memilih produk vape yang terbaik.

Adapun jika ingin mendapatkan produk Vape terbaik bisa langsung saja memesannya di Indonesia Dream Juice. Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan tembakau di Indonesia. Kami menyediakan aneka jenis kebutuhan rokok elektrik atau vape yang sangat lengkap. Segera saja hubungi kami untuk mendapatkan vape yang terbaik sambil dinikmati dengan daftar lagu yang buat enjoy saat vaping. Info lebih lengkapnya bisa dilihat di laman website resmi kami sini.

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?