Back

Coil 1.2 ohm Untuk Liquid Apa? Aturan Watt & Kelebihannya

Coil 1.2 ohm Untuk Liquid Apa? Aturan Watt & Kelebihannya - Indonesia Dream Juice

Coil 1.2 ohm Untuk Liquid Apa? Aturan Watt & Kelebihannya – Coil adalah salah satu komponen terpenting dalam vaping. Coil berfungsi untuk mengubah liquid menjadi uap yang dapat dihirup oleh pengguna. Ada berbagai jenis coil yang tersedia di pasaran, masing-masing dengan karakteristik dan keunggulannya masing-masing.

Salah satu jenis coil yang populer adalah coil 1.2 ohm. Coil ini memiliki resistensi yang cukup tinggi, yaitu 1.2 ohm. Resistensi coil ini berpengaruh pada jumlah watt yang dibutuhkan untuk memanaskan coil.

Lalu, coil 1.2 ohm untuk liquid apa? Apakah liquid freebase atau salt nic? Berikut penjelasannya.

Coil 1.2 ohm untuk liquid salt nic

Liquid salt nic adalah liquid yang mengandung nikotin dalam bentuk garam. Liquid ini memiliki rasa yang lebih kuat dan nikotin yang lebih tinggi daripada liquid freebase.

Coil 1.2 ohm cocok untuk liquid salt nic karena memiliki resistensi yang tinggi. Resistensi yang tinggi ini membuat coil 1.2 ohm tidak mudah terbakar saat digunakan dengan liquid salt nic.

Selain itu, coil 1.2 ohm juga menghasilkan uap yang lebih tipis daripada coil dengan resistensi yang lebih rendah. Hal ini membuat coil 1.2 ohm lebih cocok untuk liquid salt nic yang memiliki rasa yang kuat.

Aturan watt untuk coil 1.2 ohm

Aturan watt untuk coil 1.2 ohm adalah sekitar 5-10W. Watt yang terlalu tinggi dapat menyebabkan coil terbakar.

Saat menggunakan coil 1.2 ohm, sebaiknya gunakan mod vape dengan daya output yang rendah. Mod vape dengan daya output yang rendah dapat membantu Anda untuk mengatur watt dengan lebih presisi.

Kelebihan coil 1.2 ohm

Coil 1.2 ohm memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Hemat baterai

Coil 1.2 ohm membutuhkan watt yang rendah untuk memanaskan. Hal ini membuat coil 1.2 ohm lebih hemat baterai daripada coil dengan resistensi yang lebih rendah.

  • Rasa yang lebih kuat

Coil 1.2 ohm menghasilkan uap yang lebih tipis daripada coil dengan resistensi yang lebih rendah. Hal ini membuat coil 1.2 ohm lebih cocok untuk liquid salt nic yang memiliki rasa yang kuat.

  • Nikotin yang lebih terasa

Coil 1.2 ohm menghasilkan uap yang lebih tipis daripada coil dengan resistensi yang lebih rendah. Hal ini membuat coil 1.2 ohm lebih cocok untuk liquid salt nic yang memiliki nikotin yang tinggi.

Baca Juga : Pod Cocoknya Pake Liquid Apa?

Kesimpulan

Coil 1.2 ohm cocok untuk liquid salt nic. Coil ini memiliki resistensi yang tinggi, sehingga tidak mudah terbakar saat digunakan dengan liquid salt nic. Selain itu, coil 1.2 ohm juga menghasilkan uap yang lebih tipis dan rasa yang lebih kuat, sehingga lebih cocok untuk liquid salt nic yang memiliki rasa yang kuat dan nikotin yang tinggi.

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?