Back

Apa Perbedaan NIC 3 dan 6?

Apa Perbedaan NIC 3 dan 6? - Indonesia Dream Juice

Apa Perbedaan NIC 3 dan 6? – Nicotine (nikotin) adalah zat adiktif yang ditemukan dalam tembakau. Nikotin juga ditemukan dalam e-liquid, yang digunakan dalam vape. Nikotin dalam e-liquid sering diukur dalam miligram per mililiter (mg/ml).

NIC 3 dan 6 adalah dua tingkat nikotin yang paling umum ditemukan dalam e-liquid.

NIC 3

NIC 3 adalah e-liquid dengan kandungan nikotin 3 mg/ml. Ini berarti bahwa ada 3 miligram nikotin dalam setiap mililiter e-liquid.

NIC 3 adalah pilihan yang baik bagi perokok yang ingin mengurangi asupan nikotin mereka. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi perokok yang baru mulai menggunakan vape.

NIC 6

NIC 6 adalah e-liquid dengan kandungan nikotin 6 mg/ml. Ini berarti bahwa ada 6 miligram nikotin dalam setiap mililiter e-liquid.

NIC 6 adalah pilihan yang baik bagi perokok yang ingin mengurangi asupan nikotin mereka, tetapi masih menginginkan tingkat nikotin yang lebih tinggi daripada NIC 3.

Perbedaan antara NIC 3 dan 6

Perbedaan utama antara NIC 3 dan 6 adalah kandungan nikotinnya. NIC 3 memiliki kandungan nikotin 3 mg/ml, sedangkan NIC 6 memiliki kandungan nikotin 6 mg/ml.

Perbedaan kandungan nikotin ini akan berdampak pada rasa dan efek nikotin yang dirasakan pengguna.

Rasa

Secara umum, e-liquid dengan kandungan nikotin yang lebih tinggi akan memiliki rasa yang lebih kuat. Ini karena nikotin dapat meningkatkan intensitas rasa.

Dengan demikian, NIC 6 akan memiliki rasa yang lebih kuat daripada NIC 3.

Efek Nikotin

Efek nikotin yang dirasakan pengguna juga akan berbeda tergantung pada kandungan nikotinnya. Nikotin adalah zat adiktif yang dapat menyebabkan sensasi “garuk” di tenggorokan.

Dengan demikian, NIC 6 akan memberikan efek nikotin yang lebih kuat daripada NIC 3.

 

Baca Juga : Coil Vape Terbuat Dari Apa?

Pilih NIC yang Tepat

Pilihan NIC yang tepat tergantung pada kebutuhan dan preferensi pengguna. Jika Anda seorang perokok yang ingin mengurangi asupan nikotin Anda, NIC 3 adalah pilihan yang baik.

Jika Anda masih merasa membutuhkan tingkat nikotin yang lebih tinggi, NIC 6 adalah pilihan yang lebih baik.

Anda dapat bereksperimen dengan berbagai tingkat nikotin untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih NIC yang tepat:

  • Pertimbangkan tingkat nikotin yang Anda gunakan saat Anda masih merokok. Jika Anda adalah perokok berat, Anda mungkin perlu memulai dengan NIC 6.
  • Mulailah dengan tingkat nikotin yang lebih rendah dan tingkatkan secara bertahap jika perlu.
  • Bicaralah dengan dokter atau profesional kesehatan lainnya jika Anda tidak yakin tingkat nikotin mana yang tepat untuk Anda.

 

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid buat podmu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?