Back

Apa itu Fruity Liquid dan Apa Saja Rekomendasinya?

Apa itu Fruity Liquid dan Apa Saja Rekomendasinya? - Indonesia Dream Juice

Kalangan milenial tentu tidak asing lagi dengan vape ataupun rokok elektronik. Buat vaping, pastinya kamu membutuhkan liquid vape. Salah satu keunggulan vaping dengan liquid adalah bisa memberikan variasi rasa yang berbeda, termasuk rasa buah-buahan atau fruity liquid.

Liquid merupakan cairan vape yang tidak hanya memberikan variasi rasa berbeda, tetapi liquid juga muncul dalam bermacam opsi tingkat nikotin, dan aroma yang berbeda-beda. Apabila kamu ingin mencoba liquid dengan rasa buah-buahan segar, kamu bisa temukan rekomendasi fruity liquid di sini!

Apa itu Fruity Liquid dan Komposisinya?

Fruity liquid adalah salah satu jenis e-liquid yang paling diminati oleh pengguna vaping. Hal tersebut dikarenakan liquid ini dirancang untuk memberikan rasa buah-buahan pada alat vape.

Fruity liquid sendiri terbuat dari campuran propilen glikol (PG), gliserin, dan berbagai macam bahan alami seperti perisa dan aroma buah-buahan. PG dan gliserin berfungsi sebagai pembawa rasa dan asap pada vape, sedangkan perisa dan aroma buah-buahan memberikan rasa yang unik dan menyegarkan.

Fruity liquid memperkenalkan rasa buah–buahan yang fresh dengan efek dingin di kerongkongan seperti menghirup rokok menthol. Bahan utamanya berbentuk essence buah–buahan yang menyegarkan, semacam apel, stroberi, mangga, anggur, serta lain lain.

Tipe liquid vape yang satu ini bisa menemanimu dikala suntuk, letih, serta kepala terasa panas akibat sangat banyak benak. Tenangkan hati serta benak dengan cooling sensation yang didatangkan dari vape fruity liquid ini.

 

Bagaimana Cara Memilih Fruity Liquid yang Enak?

Banyak para vapers di Indonesia yang suka dengan fruity liquid yang mempunyai sensasi dingin serta menyegarkan. Banyak vapers pendatang baru pula yang suka dengan fruity liquid karna mayoritas liquid fruity tidak terlalu menggaruk di kerongkongan.

Ada berbagai varian rasa buah yang ditawarkan, mulai dari rasa susu, apel, pisang, nanas, stroberi, mangga, sampai jeruk membuat vape mempunyai energi tarik tertentu. Varian rasa tersebut warnanya pula membuat mayoritas perokok bergeser ke vape.

Agar bisa menikmati sensasi vape yang cocok dengan selera, kamu perlu mengenali bagaimana rasa yang ditawarkan oleh produk liquid vape tersebut. Sebelum masuk ke rekomendasi fruity liquid, ketahui terlebih dahulu cara memilih liquid yang sesuai buat kamu.

  • Kenali Terlebih Dahulu Rasa Liquid yang Akan Dibeli

    Sebelum kamu memilih liquid, ada baiknya kamu perlu mengenali dahulu apa saja rasa yang ditawarkan oleh liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat mempengaruhi kelangsungan daily vape kamu supaya terus merasa aman serta nikmat saat digunakan.

    Pemilihan rasa liquid menjadi penting bagi kamu yang mementingkan soal rasa buah apa yang digemari jika akan membeli fruity liquid. Terlebih liquid ini memiliki aneka rasa buah yang bisa disesuaikan dengan selera kamu.

  • Ketahui Kadar Nikotin yang Ada Pada Liquid

    Banyak orang yang baru ingin menggunakan vape menjadi berhenti dan tidak dilanjutkan kembali karena saat pertama kali mencoba untuk puff langsung menusuk ke tenggorokan dengan rasa yang tidak lezat.

    Dengan mengenali kandungan nikotin yang sesuai buat kamu akan sangat berarti demi kenyamanan vaping sepanjang digunakan. Terdapat 3 jenis liquid yang ada di pasaran, yaitu jenis liquid freebase, liquid salt nic, dan liquid pods friendly.
    Liquid freebase mengandung nikotin yang cenderung lebih rendah dan umumnya tersedia dalam ukuran 3 mg dan 6 mg. Jenis liquid salt nic memiliki kandungan nikotin yang lebih tinggi. Sedangkan liquid pods friendly merupakan perpaduan dari kedua jenis sebelumnya yaitu jenis liquid freebase dan liquid salt nic.

  • Cari Referensi atau Ulasan Dari Orang Lain

    Sebelum memilih liquid yang akan dibeli, kamu bisa menyaksikan review atau ulasan dari sebagian reviewer Indonesia di Youtube yang bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk memastikan liquid apa yang sesuai buat kamu. Selain itu kamu juga bisa melihat ulasan dari Google dan situs resmi penjualannya.

 

Baca Juga : Ketahui, Ini Tanda Baterai Pod Penuh!

 

Rekomendasi Liquid Fruity yang Patut Dicoba

Setelah kamu mengetahui apa itu fruity liquid beserta komposisinya dan cara memilih liquid yang enak. Selanjutnya akan kami berikan rekomendasi mengenai liquid fruity apa saja yang enak dan patut kamu coba dari Indonesia Dream Juice.

 

  1. Liquid Salterz Cherry Potion 30 ml

    Liquid ini memiliki rasa buah ceri yang segar sehingga mampu memberikan sensasi yang menenangkan dan bisa juga dijadikan sebagai alternatif kamu untuk melepas penat sejenak.
    Liquid Salterz Cherry Potion memiliki berat 0,3 kg dengan dimensi 10 x 10 x 10 cm dengan ukurannya 30 ml. Liquid ini memiliki kadar nikotin sebesar 25 mg dengan perbandingan VG dan PG sebesar 50 banding 50.
    Kamu bisa mendapatkan fruity liquid ini di Indonesia Dream Juice dengan harga Rp100.000,00.

  2. Liquid Crazy Rich Mango Mousse 100 ml

    Liquid Crazy Rich Mango Mousse memiliki perpaduan cake yang enak dan sensasi buah mangga yang lezat lalu dibalut dengan lembutnya mousse cream yang lumer dimulut.
    Liquid ini memiliki berat sekitar 0,3 kg dengan dimensi 10 x 10 x 10 cm yang ukurannya mencapai 100 ml. Kadar nikotin untuk liquid ini ada yang 3mg dan ada juga yang 6 mg sehingga kamu bisa memilih ingin menggunakan kadar nikotin yang rendah atau lebih tinggi.
    Selain itu, salah satu jenis fruit liquid yang terkenal ini menggunakan perbandingan VG dan PG sebesar 70 banding 30. Jika berbicara mengenai harga, liquid ini dibanderol dengan harga Rp165.000,00 yang bisa kamu dapatkan di toko vape kesayangan.

  3. Liquid My Oat’s Strawnana 100 ml

    Liquid My Oat’s Strawnana memiliki rasa yang unik karena perpaduannya yang nikmat dari gurihnya oat susu yang dipadu dengan segarnya topping buah strawberry dan pisang.
    Liquid ini memiliki berat 0,3 kg dan berdimensi 10 × 10 × 10 cm. Kamu bisa menemukan liquid My Oat’s Strawnana dengan kadar nikotin sebesar 3 mg, 6 mg maupun 9 mg dan mengandung VG dan PG sebesar 70 banding 30.
    Kamu bisa dapatkan liquid ini dengan harga Rp175.000,00 untuk ukuran botol sebesar 100 ml.

  4. Liquid UNA Strawberry Cheesecake 60 ml

    Liquid yang satu memiliki rasa lembut dari cheesecake yang dibalut dengan manisnya rasa strawberry dengan sensasi ice yang bisa membuat hari-harimu semakin segar.
    Kamu bisa mendapatkan liquid ini dengan harga hanya Rp145.000,00 saja. Kadar nikotin yang bisa kamu pilih yaitu nikotin 3 mg ataupun 6 mg dan perbandingan VG/PG sebesar 60/40.

 

Itulah penjelasan mengenai fruity liquid beserta rekomendasinya yang perlu kamu pertimbangkan jika ingin merasakan sensasi segar yang diperoleh dari rasa buah.

Jika kamu ingin memesan atau hanya sekedar mencari informasi mengenai liquid, kunjungi halaman utama website resmi Indonesia Dream Juice untuk lebih lengkapnya atau hubungi admin disini!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?