Back

Liquid Untuk Pod Pemula: Rekomendasi Liquid IDJ 2023

Liquid Untuk Pod Pemula: Rekomendasi Liquid IDJ 2023 - Indonesia Dream Juice

Liquid Untuk Pod Pemula: Rekomendasi Liquid IDJ 2023 – Penggunaan pod vape semakin populer di kalangan perokok yang ingin beralih ke alternatif yang lebih sehat dan praktis. Pod vape adalah perangkat vaping yang cocok untuk pemula karena desainnya yang sederhana dan mudah digunakan. Namun, pemilihan liquid atau e-liquid yang tepat sangat penting untuk pengalaman vaping yang memuaskan. Dalam artikel ini, kami akan membahas panduan dan merekomendasikan beberapa liquid yang cocok untuk pod pemula.

 

Panduan Memilih Liquid untuk Pod Pemula

Ketika Anda baru memulai perjalanan vaping dengan pod, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih liquid yang sesuai. Berikut adalah panduan singkat yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat:

  1. Kandungan Nikotin: Untuk pemula, penting untuk memilih kandungan nikotin yang sesuai. Jika Anda perokok berat, Anda mungkin ingin memulai dengan kandungan nikotin yang sedikit lebih tinggi, seperti 12-18mg/ml. Jika Anda perokok ringan, 6-12mg/ml mungkin sudah cukup.
  2. Rasa: Salah satu daya tarik utama vaping adalah beragam rasa yang tersedia. Cobalah beberapa rasa berbeda untuk menemukan yang Anda sukai. Rasa buah-buahan, menthol, dan bahan-bahan klasik seperti tembakau tersedia dalam berbagai variasi.
  3. Rasio PG/VG: Liquid terdiri dari propilen glikol (PG) dan gliserin vegetal (VG). Rasio PG/VG yang berbeda akan memberikan pengalaman vaping yang berbeda. Rasio 50/50 atau 60/40 adalah pilihan yang baik untuk pod vape, memberikan seimbang antara sensasi tenggorokan dan produksi uap.
  4. Kualitas Liquid: Pilih liquid dari merek terpercaya yang mematuhi standar keselamatan dan kualitas. Pastikan liquid tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan diproduksi dengan baik.

 

Rekomendasi Liquid untuk Pod Pemula

Berikut adalah beberapa rekomendasi liquid enak pilihan kami yang wajib banget kami coba!

1. Blondies Podfriendly

Blondies Podfriendly Blueberry Cheese Cream Bake - Indonesia Dream Juice

Blondies menawarkan berbagai rasa lezat yang cocok untuk pemula. Dengan rasio PG/VG yang seimbang, mereka memberikan sensasi tenggorokan yang nyaman. Anda dapat mencoba rasa Blueberry Cheese Cream Bake, Banana Cheese Cream Bake, Chocolate Cheese Cream Bake, dan lainnya. Blondies Podfriendly Sudah  Bisa Kamu Beli Di IDJ ya gaess!!

 

2. UNA Saltnic

UNA Saltnic - Indonesia Dream Juice

UNA menyediakan liquid creamy saltnic, yang cocok untuk perokok berat yang baru beralih ke vaping. Mereka menawarkan beragam rasa, termasuk Strawberry Cheesecake, dan Banana Cheesecake.

 

3. Mr. Coffee Saltnic

Mr. Coffee Saltnic - Indonesia Dream Juice

Jika Anda adalah penggemar kopi, Mr. Coffee Saltnic mungkin menjadi pilihan yang sempurna. Mereka menawarkan rasa kopi yang autentik dengan berbagai variasi, seperti Ice Coffee, dan Espresso.

 

Pentingnya Menemukan Rasa yang Anda Suka

Salah satu hal terbaik tentang vaping adalah beragam rasa yang dapat Anda nikmati. Karena itu, sangat penting untuk mencoba beberapa rasa berbeda sampai Anda menemukan yang paling Anda sukai. Beberapa orang mungkin lebih suka rasa buah-buahan yang segar, sementara yang lain lebih menyukai sensasi menthol yang menyegarkan. Cobalah berbagai rasa dan eksplorasi dunia liquid vaping.

 

Tips Tambahan untuk Pod Pemula

Selain memilih liquid yang sesuai, ada beberapa tips tambahan yang dapat membantu pemula dalam menggunakan pod vape:

  1. Perawatan Reguler: Pastikan Anda merawat pod vape Anda dengan baik. Bersihkan pod secara teratur dan ganti coil jika rasanya mulai berubah atau perangkat tidak berfungsi dengan baik.
  2. Kontrol Nikotin: Jika Anda ingin mengurangi kandungan nikotin dalam liquid, Anda dapat mencampurnya dengan liquid berpengurang nikotin. Ini memungkinkan Anda untuk secara bertahap mengurangi asupan nikotin.
  3. Baterai Cadangan: Selalu bawa baterai cadangan jika Anda berencana vaping dalam waktu yang lama. Anda tidak ingin kehabisan daya saat sedang dalam perjalanan.
  4. Berhati-hati terhadap Tindakan Anak-Anak: Liquid vaping memiliki rasa yang menarik bagi anak-anak. Pastikan untuk menyimpan liquid, pod, dan perangkat vape dengan aman, jauh dari jangkauan anak-anak.

 

Baca Juga : Apakah Vape Mengandung Gula?

 

Vaping dengan pod vape adalah alternatif yang lebih sehat dibandingkan merokok rokok konvensional. Namun, penting untuk memilih liquid yang tepat sesuai dengan preferensi Anda. Dengan panduan dan rekomendasi di atas, Anda diharapkan dapat menemukan liquid yang cocok untuk pod pemula Anda dan menikmati pengalaman vaping yang lebih aman dan memuaskan.

 

Nah, kalo kamu gamau ribet, langsung aja temukan liquidmu di Indonesia Dream Juice!

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung liquid apa yang cocok untuk devicemu? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?