Back

Cartridge 0.8 untuk liquid apa ? : Rekomendasi Liquid Pod Yang Enak

Cartridge 0.8 untuk liquid apa ? : Rekomendasi Liquid Pod Yang Enak - Indonesia Dream Juice

Cartridge 0.8 untuk liquid apa ? : Rekomendasi Liquid Pod Yang Enak – Dalam dunia vaping, pemilihan perangkat dan komponen yang tepat sangat penting untuk pengalaman yang memuaskan. Salah satu komponen utama dalam perangkat vape adalah cartridge, yang berperan penting dalam menghasilkan uap dari e-liquid. Cartridge memiliki berbagai resistansi, dan dalam artikel ini, kita akan menjelaskan lebih lanjut tentang cartridge 0.8 Ohm dan mengapa ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk liquid Anda.

Apa Itu Cartridge 0.8 Ohm?

Cartridge 0.8 Ohm adalah jenis cartridge untuk perangkat vape. “0.8 Ohm” merujuk pada resistansi atau hambatan cartridge terhadap arus listrik yang mengalir melaluinya. Resistansi ini memengaruhi sejauh mana perangkat vape dapat memanaskan coil dan menghasilkan uap dari e-liquid. Resistansi yang lebih rendah cenderung menghasilkan lebih banyak uap, sementara resistansi yang lebih tinggi menghasilkan lebih sedikit uap.

 

Keuntungan Menggunakan Cartridge 0.8 Ohm

  1. Rasa yang Lebih Kaya: Cartridge 0.8 Ohm sering kali menghasilkan rasa yang lebih kaya dan intens dari e-liquid. Ini membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang menghargai rasa dalam pengalaman vaping mereka.
  2. Produksi Uap yang Baik: Meskipun resistansinya tidak serendah cartridge super rendah seperti 0.2 Ohm, cartridge 0.8 Ohm masih mampu menghasilkan jumlah uap yang memadai. Ini membuatnya cocok untuk pengguna yang menyukai kombinasi antara rasa dan produksi uap yang baik.
  3. Durabilitas Coil yang Lebih Baik: Cartridge dengan resistansi lebih tinggi cenderung menghasilkan panas yang lebih sedikit, yang dapat mengurangi ketegangan pada coil. Ini berarti coil dapat bertahan lebih lama sebelum perlu diganti, menghemat biaya dalam jangka panjang.
  4. Konsumsi Liquid yang Lebih Efisien: Cartridge 0.8 Ohm umumnya mengonsumsi e-liquid dengan lebih efisien dibandingkan dengan resistansi yang lebih rendah. Ini dapat membantu Anda menghemat e-liquid dan memperpanjang umur perangkat Anda.
  5. Ideal untuk MTL Vaping: Cartridge 0.8 Ohm sering digunakan dalam vaping mulut ke paru-paru (MTL). Ini berarti Anda menghirup uap ke mulut Anda sebelum menghirupnya ke paru-paru, meniru pengalaman merokok konvensional.

 

Kapan Anda Sebaiknya Menggunakan Cartridge 0.8 Ohm

  1. Pemula: Jika Anda seorang pemula dalam dunia vaping, cartridge 0.8 Ohm bisa menjadi pilihan yang baik. Ini memberikan pengalaman vaping yang lebih terkendali dan tidak terlalu kuat.
  2. Rasa yang Penting: Jika Anda adalah penggemar rasa yang kuat dan ingin menikmati berbagai rasa dalam e-liquid Anda dengan lebih intens, cartridge 0.8 Ohm akan memberikan pengalaman yang memuaskan.
  3. MTL Vaping: Jika Anda lebih suka menghirup uap ke mulut Anda terlebih dahulu sebelum menghirupnya ke paru-paru, cartridge 0.8 Ohm adalah pilihan yang ideal.
  4. Eksperimen dengan Rasa: Jika Anda suka mencoba berbagai rasa e-liquid dan ingin mendapatkan pengalaman yang konsisten dan intens dari setiap rasa, cartridge 0.8 Ohm dapat membantu Anda mencapai itu.
  5. Umur Coil yang Lama: Jika Anda ingin menghindari penggantian coil terlalu sering dan menghemat biaya, cartridge 0.8 Ohm dapat membantu Anda mencapai umur coil yang lebih lama.

 

Baca Juga : Kenapa Liquid Tidak Terasa di Pod: Penyebab dan Solusinya

 

Rekomendasi Liquid Yang Enak Untuk Coil 0.8 Ohm

  1. Blondies Blueberry Cheese Cream Bake 15ml : Buat kamu yang suka liquid fruity dan creamy, Blondies Blueberry adalah liquid yang cocok banget buat kamu! Liquid ini adalah liquid best seller dari semua varian blondies. Yakin gamau nyobain? Buruan cobain karena stoknya makin tipis nih!
  2. UNA Strawberry Cheesecake Salt 30ml : Rekomendasi liquid selanjutnya adalah UNA Strawberry. Liquid ini rasanya asik banget, tiap layer kerasa smooth, manis, seger, dan gurih. Strawberry nya pun kerasa premium banget, bener-bener authentic deh pokoknya.
  3. Locoz Mango Ice 60ml Nah, kalo kamu gak suka creamy ada juga nih varian fruity liquid dari Indonesia Dream Juice. Apalagi rasa mangga! Uhh.. siapa yang ga suka mangga. Liquid ini seger dingin cocok kalo daerah tempat tinggalmu panas atau buat main di pantai
  4. Mr.Coffee Brulee Saltnic 30ml : Buat kamu penggemar kopi, yuk cobain liquid kopi ini. Rasanya asik seperti perpaduan cappucino dengan topping caramel diatasnya.

Jadi, Cartridge 0.8 Ohm Untuk Liquid Apa?

Cartridge 0.8 Ohm adalah pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang menghargai rasa yang kuat, produksi uap yang memadai, dan umur coil yang lebih lama. Ini sangat sesuai untuk pengguna pemula, mereka yang suka vaping MTL, dan siapa pun yang ingin mendapatkan yang terbaik dari rasa e-liquid mereka. Namun, penting untuk diingat bahwa liquid yang digunakan harus saltnic atau podfriendly atau rasio PG/VG 50/50 agar coil tidak cepat gosong. Dengan banyaknya pilihan di pasar, Anda pasti akan menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah kalo kamu belum nemu liquid buat cartridge 0.8-mu, waktunya beli liquid di Indonesia Dream Juice!

Jangan lupa juga follow instagram kami @idjofficial biar ga ketinggalan info-info menarik seputar liquid dan event menarik yaa!

Masih bingung atau ragu dalam memilih liquid yang ga bikin coil pod-mu gosong? Tanya-tanya sama admin disini yuk!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?