Back

3 Vape Trick Simple untuk Pemula

3 Vape Trick Simple untuk Pemula - Vape trick - Vape Store

Saat ini kegiatan vaping sedang menjadi tren, baik dari segi uap, rasa, pengaruh, maupun harga. Berbeda dengan rokok, uap yang dikeluarkan vape bisa 5 kali lipat dari rokok komersil. Tentunya hal ini membuat para vapers dapat berkreasi membuat trik dengan uap vape, termasuk para profesional vape trick.

Tidak hanya bagi para profesional, bagi kamu yang masih pemula juga bisa melakukan trik vape sederhana. Vape trick sendiri merupakan sebuah seni atau gerakan menghembuskan uap vape dengan cara yang berbeda dari biasanya, seperti membentuk bulatan atau bentuk lain yang keren menggunakan vape.

vape trick simple- Jual vapor surabaya - vape store - toko vape surabaya

Cara Melakukan Vape Trick untuk Pemula

Berikut beberapa trik ngevape sederhana yang bisa kamu lakukan beserta cara mudahnya. Simak hingga selesai ya!

1. Vape Trick “O”

Trik pertama yang umum dilakukan adalah membuat uap bulat membentuk huruf O. Trik ini merupakan trik dasar sebagai pondasi dari semua vape trick yang akan dilakukan. Maka dari itu, kamu perlu menguasai trik ini terlebih dahulu sebelum melakukan trik lainnya. Berikut cara membuat vape trick “O”:

  • Nyalakan vape kamu.
  • Hisap vape secara perlahan.
  • Condongkan bibir kamu hingga membentuk seperti huruf O.
  • Keluarkan uap dengan cara membatukkan kerongkongan atau dengan mendorong lidah ke depan.
  • Ulangi terus hingga berhasil dan bisa membuat huruf O dengan sempurna.

Apabila kamu sudah mahir melakukan trik O ini, maka kamu bisa melakukan vape trick double O dan triple O dengan cara yang sama tetapi kamu perlu memanfaatkan jari tengah dan telunjuk untuk melakukan trik-trik tersebut.

2. Trik Vape Dragon Breath

Vape trick yang satu ini biasa disebut juga dengan trik hembusan naga. Kamu bisa menghembuskan nafas dengan 4 cabang seperti seekor naga. Bagaimana? sangat keren bukan?
Adapun cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat dragon breath yakni sebagai berikut:

  • Nyalakan vape.
  • Hisap vape secara perlahan.
  • Tutup bibir bagian depan kamu, namun biarkan ujung bagian bibir kiri dan kanan terbuka.
  • Setelah itu buang nafas secara serentak pada bagian hidung dan bibir.

Jika kamu menerapkan trik tersebut dengan cermat dan tepat, hasilnya pun akan sama dengan apa yang diharapkan.

3. Trik Vape The Bane

Vape trick yang satu ini tergolong mudah untuk dilakukan oleh pemula dalam beberapa kali percobaan saja. Saat melakukan trik ini, kamu akan terlihat seperti menggunakan masker layaknya Bane.
Berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat trik ini:

  • Nyalakan vape.
  • Hisap vape secara perlahan.
  • Tutup bibir atas menggunakan gigi bagian bawah, tetapi harus diberi sedikit rongga agar uap bisa keluar.
  • Biarkan uap keluar dengan sendirinya dari rongga-rongga gigi.
  • Kemudian kamu hisap uapnya secara perlahan.

Vape trick tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah, jika vape yang digunakan sesuai dan liquid yang dipakai pun termasuk liquid penghasil banyak uap.

Dari ketiga trik tersebut, trik mana yang menarik untuk kamu coba?

 

Baca Juga : Nyebat Lebih Seru dengan Menthol Liquid Terlaris Ini!

 

Apa Maksud dari Ngevape?

Sebelumnya, kamu sudah tahu bagaimana cara melakukan vape trick dengan mudah, khususnya bagi pemula. Tak lengkap rasanya jika kamu mengetahui trik satu ini namun tak paham apa itu ngevape sendiri.

Perlu kamu ketahui, vape atau rokok elektrik sedang tren akhir-akhir ini. Saking populernya, saat ini sudah ada komunitas khusus yang berisi orang-orang pengguna vape. Cara kerja dari vape sendiri adalah dengan merubah cairan menjadi uap.

Oleh karena vape merupakan barang elektronik, maka vape memiliki daya yang berasal dari baterai. Baterai tersebut akan menghasilkan listrik yang gunanya untuk memanaskan cairan agar dapat berubah menjadi uap. Cairan yang digunakan untuk vape biasa disebut dengan liquid.

Kamu bisa menemukan liquid dengan rasa yang beragam. Liquid ini sendiri terdiri dari campuran gliserol atau pemanis makanan, propylene glycol atau bahan penebal uap, perasa, dan juga nikotin. Kadar nikotin dari liquid pun beragam tidak terlalu kuat, yaitu antara 0 hingga 24 gram.

Ketahui, Inilah Manfaat Ngevape

Vape sendiri mengandung bahan-bahan yang lebih aman jika dibandingkan dengan rokok tembakau, maka secara tidak langsung ngevape lebih aman untuk kesehatan. Selain itu, ngevape juga menghasilkan uap air bukan asap sehingga aman untuk lingkungan yang ada di sekitar kamu.

Ngevape juga bisa dijadikan sebagai alternatif bagi kamu perokok aktif yang ingin perlahan berhenti merokok.

Selain terkait masalah kesehatan, ngevape juga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan rokok tembakau. Mengapa demikian? Karena ngevape dapat digunakan secara berulang-ulang dan kamu hanya perlu membeli liquid saja.

Pada dasarnya, cara ngevape tidak jauh berbeda dengan merokok. Hanya saja ada beberapa cara ngevape yang perlu kamu pahami agar device vape awet dan kamu juga bisa merasakan sensasi ngevape yang nikmat. Ingin tahu cara ngevape yang aman? Baca terus artikel ini sampai habis!

Cara Ngevape yang Aman

Ketika kamu beralih dari rokok komersil ke rokok elektrik, akan lebih baik apabila memahami terlebih dahulu bagaimana cara aman menghisap vape untuk menghindarkan diri dari beberapa risiko.

Risiko-risiko tersebut seperti bibir yang tidak sengaja merasakan panas dari vape karena salah dalam prosedur menghisap. Kemudian paru-paru akan terasa sesak dan batuk-batuk karena terlalu banyak menghisap uap yang justru terhirup ke saluran pernafasan.

Berikut ini merupakan beberapa cara aman yang bisa kamu lakukan untuk ngevape:

1. Mengisi Cairan Vape dengan Takaran Pas

Saat kamu mengisi cairan vape, pastikan mengisinya dengan posisi tangki yang miring dan hanya setengahnya saja. Usahakan cairan yang diisikan tidak mengkontaminasi coil karena bisa menyebabkan konsleting.

2. Menghubungkan Tank Vape dengan Baterai

Tank yang berisi cairan harus dipastikan tertutup rapat dan tank tersebut bisa langsung dihubungkan dengan baterai apabila akan digunakan. Salah satu yang perlu diperhatikan saat pemasangan baterai vape adalah baterai harus terpasang sesuai dengan kutubnya saat dinyalakan.

3. Menghidupkan Vape

Apabila cairan sudah terpasang pada tank dan baterai juga sudah terpasang, selanjutnya kamu bisa menghidupkan vape. Cara menghidupkannya yaitu dengan menekan tombol ON pada ujung vape dan layar indikator akan berkedip sebelum menyala sempurna.

4. Menghisap Vape

Setelah vape dihidupkan, kamu bisa menghisap vape secara perlahan. Ketika menghisap vape dengan kuat tanpa persiapan, maka kemungkinan kamu akan batuk. Risiko batuk tersebut bisa diatasi sehingga kamu bisa memaksimalkan kenikmatan ngevape dengan tips-tips berikut ini:

  • Berlatihlah dalam menghisap udara dari mulut dan mengeluarkannya secara perlahan.
  • Hisaplah uap yang berasal dari vape sedikit saja, tahan di dalam mulut dalam waktu yang singkat dan keluarkan secara perlahan. Jika kamu sudah terbiasa, nantinya hisapan pada vape akan semakin kuat dan banyak.
  • Jangan mencoba menghisap uap vape cepat-cepat atau menggunakan teknik seperti menghisap asap rokok pada umumnya. Apabila kamu tidak terbiasa, uap vape akan berbalik ke area hidung dan tenggorokan. Risikonya kamu akan batuk, rasa menyengat di bagian hidung, dan rasa pahit di tenggorokan.

Demikianlah penjelasan penting seputar vaping hingga vape trick yang perlu diketahui. Dalam hal ini, kamu bisa dapatkan liquid tersebut di produsen liquid terbaik Indonesia, siapalagi jika bukan Indonesia Dream Juice yang sudah tersedia di seluruh Indonesia dan bisa ditemukan di vape store terdekat.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share dan Follow Sosial Media kami!
error:
WeCreativez WhatsApp Support
Tim customer support kami siap menjawab segala pertanyaan Anda. Silahkan tanyakan apa saja!
👋 Halo, ada yang bisa saya bantu?